Thursday, 17 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi : Menjadi penyedia jasa perkeretaapian terbaik yang fokus pada pelayanan pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders. Misi : Menyelenggarakan bisnis perkeretaapian dan bisnis usaha penunjangnya, melalui praktek bisnis dan model organisasi terbaik untuk memberikan nilai tambah yang tinggi bagi stakeholders dan kelestarian lingkungan berdasarkan 4 pilar utama : keselamatan, ketepatan waktu, pelayanan dan kenyamanan.

Achievements

PT KAI Raih Juara II BUMN Jasa Non Keuangan Berdaya Saing Terbaik, Anugerah BUMN 2013

Activity

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

Strategic dan Tactical Marketing PT. KAI Dapatkan Penghargaan Bronze

25 June 2012

Torehan pengakuan untuk kinerja PT. Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) kembali didapatkan. Kali ini PT. KAI mendapatkan penghargaan pada bidang pemasaran dalam ajang BUMN Marketing Day 2012 di Jakarta, Rabu (26/6). Kegiatan yang diadakan atas kerjasama Majalah BUMN Track, dengan BUMN Marketeers Club dan Markplus Inc., PT. KAI mendapatkan penghargaan bronze dalam dua kategori, yaitu Strategic dan Tactical Marketing. Bertindak sebagai Juri Kehormatan adalah Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, sedangkan Dewan Juri Hermawan Kartajaya dan tim Markplus Inc.

Direktur Komersial PT. KAI, Sulistyo Wimbo Hardjito mewakili PT. KAI menerima penghargaan Bronze untuk kategori Stategic dan Tactical Marketing dalam BUMN Marketing Day 2012.

Kegiatan penghargaan yang baru pertama kali diadakan, merupakan salah satu bentuk apresiasi yang bisa dipertanggung jawabkan bagi kalangan BUMN, yang telah mengembangkan berbagai inovasi dalam pemasaran produk mereka. Direktur Komersial PT. KAI, Sulistyo Wimbo Hardjito mewakili PT. KAI menerima penghargaan yang diberikan oleh Hermawan Kartajaya. Tahun 2011, PT. KAI telah mengangkut lebih dari 200 juta penumpang dan 20 juta ton barang, serta pendapatan dari komersialisasi aset yang dimilikinya, sudah cukup menjadi bukti bahwa PT. KAI berhak mendapatkan penghargaan ini.

Dari 140 BUMN yang ada, hanya 32 BUMN yang mendapatkan penghargaan. Dalam kegiatan ini, juga terdapat rangkaian acara yang menyediakan ruang bagi para pemenang penghargaan untuk berbagi ilmu dengan para tamu undangan. Serta pameran produk barang dan jasa unggulan yang diikuti oleh 24 BUMN. (Humaska)