Thursday, 24 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi : Menjadi penyedia jasa perkeretaapian terbaik yang fokus pada pelayanan pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders. Misi : Menyelenggarakan bisnis perkeretaapian dan bisnis usaha penunjangnya, melalui praktek bisnis dan model organisasi terbaik untuk memberikan nilai tambah yang tinggi bagi stakeholders dan kelestarian lingkungan berdasarkan 4 pilar utama : keselamatan, ketepatan waktu, pelayanan dan kenyamanan.

Achievements

PT KAI Raih Juara II BUMN Jasa Non Keuangan Berdaya Saing Terbaik, Anugerah BUMN 2013

Activity

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

PT. KAI Raih Juara Pertama “IT Governance Award”

27 April 2012

Rapat Koordinasi Teknologi Informasi (TI) yang diselenggarakan Kementerian BUMN di Hotel Inna Garuda Yogyakarta (23-24/11) mendapat antusias dari perusahaan-perusahaan BUMN yang ada. Salah satu BUMN yang berpartisipasi dalam acara tersebut adalah PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yang sekaligus berhasil mendapatkan juara pertama IT Governance Award pada kategori BUMN Sarana, Prasarana, dan Transportasi.

EVP Sistem Informasi PT. KAI M. Kuncoro Wibowo (tengah) dan Tim Sistem Informasi PT. KAI berfoto bersama usai menerima piala kejuaran IT Governance Award 2011

Pada kategori tersebut PT. KAI mengalahkan beberapa peserta, untuk pemenang kedua diraih oleh PT. Garuda Indonesia. Acara Rakor yang mengusung tema “Tata Kelola TI Sebagai Pondasi Pembangunan TI di BUMN”diikuti berbagai BUMN karena pemanfaatan dan pengelolaan teknologi informasi sekarang ini sudah menjadi perhatian tersendiri.

Petugas dari PT. KAI sedang menjelaskan kepada pengunjung tentang kemudahan membeli tiket dengan Railbox di stand pameran PT. KAI saat acara Rakor TI BUMN.

Dalam acara tersebut PT. KAI juga membuka stand pameran TI yang menyajikan produk-produk TI PT. KAI, antara lain Railbox, GIS (Geographic Information System), dan Ticketing Online. Ke depannya PT. KAI akan selalu mengembangkan TI sebagai tulang punggung bisnis perusahaan yang bergerak dibidang transportasi  massal.