Wednesday, 16 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi : Menjadi penyedia jasa perkeretaapian terbaik yang fokus pada pelayanan pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders. Misi : Menyelenggarakan bisnis perkeretaapian dan bisnis usaha penunjangnya, melalui praktek bisnis dan model organisasi terbaik untuk memberikan nilai tambah yang tinggi bagi stakeholders dan kelestarian lingkungan berdasarkan 4 pilar utama : keselamatan, ketepatan waktu, pelayanan dan kenyamanan.

Achievements

PT KAI Raih Juara II BUMN Jasa Non Keuangan Berdaya Saing Terbaik, Anugerah BUMN 2013

Activity

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

Pelayanan Terbaik Kedua Didapatkan PT. KAI

27 April 2012

Jerih usaha inovasi PT. Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) dalam meningkatkan pelayanan kepada seluruh pengguna jasa beberapa tahun terakhir ini, diakui secara nyata pada malam Anugerah BUMN 2011. PT. KAI mendapatkan penghargaan terbaik kedua dalam kategori inovasi pelayanan publik yang diserahkan pada acara tersebut di Hotel Four Seasons, Jakarta, Kamis (1/12). Selain itu, Direktur Utama PT. KAI, Ignasius Jonan mendapatkan penghargaan ketiga terbaik dalam kategori CEO inovatif.

Direktur PT. KAI, Ignasius Jonan (kanan) mewakili PT. KAI menerima penghargaan anugerah BUMN 2011 terbaik kedua dalam kategori Inovasi Pelayanan Publik.

Seperti yang diutarakan Vice President (VP) Public Relations PT. KAI, Sugeng Priyono, penghargaan yang didapatkan PT. KAI, tidak akan membuat pihaknya berpuas diri. “Kami akan terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kami dari berbagai sisi kepada pelanggan kereta api,” tutur Sugeng setelah acara penghargaan tersebut usai.

Menteri BUMN, Dahlan Iskan (kiri) memberikan penghargaan Anugerah BUMN 2011 kepada Direktur Utama PT. KAI, Ignasius Jonan dalam kategori CEO Inovatif Terbaik Ketiga.

“Penghargaan ini akan menjadi sebuah tolak ukur dan pecut bagi kami PT. KAI untuk terus berbenah diri, melayani semua pelanggan kami lebih baik,” tegas Sugeng. Acara penghargaan yang diadakan setiap tahun, 2010 kemarin PT. KAI mendapatkan penghargaan terbaik kedua dalam kategori penyelamatan aset BUMN.