Thursday, 24 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi : Menjadi penyedia jasa perkeretaapian terbaik yang fokus pada pelayanan pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders. Misi : Menyelenggarakan bisnis perkeretaapian dan bisnis usaha penunjangnya, melalui praktek bisnis dan model organisasi terbaik untuk memberikan nilai tambah yang tinggi bagi stakeholders dan kelestarian lingkungan berdasarkan 4 pilar utama : keselamatan, ketepatan waktu, pelayanan dan kenyamanan.

Achievements

PT KAI Raih Juara II BUMN Jasa Non Keuangan Berdaya Saing Terbaik, Anugerah BUMN 2013

Activity

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

Majalah REL Sabet Bronze Winner

27 April 2012

PT. KAI mengawali tahun 2012 dengan start yang cukup bagus. Kembali PT. KAI mendapatkan sebuah penghargaan. Kali ini majalah internal “REL” mendapatkan penghargaan Bronze Winner pada ajang Telkom Indonesia Inhouse Magazine Awards (InMA) 2012 untuk kategori Inhouse Magazine BUMN/BUMD dalam rangka Hari Pers Nasional yang dipusatkan di Jambi, Selasa (7/2).

Penghargaan yang diberikan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum SPS Dahlan Iskan kepada VP Public Relation, Sugeng Priyono sebagai perwakilan dari PT. KAI. Sebagai majalah internal untuk menemani penumpang KA Eksekutif dalam menikmati perjalanan, “REL” patut mendapatkan apresiasi ini. Dengan tampilan yang hangat dan lebih menekankan pada rubrik yang akomodatif memenuhi selera pembaca di atas KA, “REL” selalu ditunggu oleh para penumpang.

Majalah REL mendapatkan penghargaan Bronze Winner pada ajang Telkom Indonesia Inhouse Magazine Awards (InMA) 2012

“Syukur alhamdulillah kita mendapat penghargaan ini, mengingat banyaknya peserta lebih dari 200 BUMN/BUMD yang sudah mapan. Ini tantangan bagi perusahaan khususnya bidang kehumasan, agar kedepan lebih baik lagi”, kata Sugeng. (K.08)