Wednesday, 23 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi : Menjadi penyedia jasa perkeretaapian terbaik yang fokus pada pelayanan pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders. Misi : Menyelenggarakan bisnis perkeretaapian dan bisnis usaha penunjangnya, melalui praktek bisnis dan model organisasi terbaik untuk memberikan nilai tambah yang tinggi bagi stakeholders dan kelestarian lingkungan berdasarkan 4 pilar utama : keselamatan, ketepatan waktu, pelayanan dan kenyamanan.

Achievements

PT KAI Raih Juara II BUMN Jasa Non Keuangan Berdaya Saing Terbaik, Anugerah BUMN 2013

Activity

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

CC 121 raih the silver winner of contact center operations up to 30 seats

29 May 2012

Manajer CC 121, Sri Widayati (tengah), mewakili CC 121 PT. KAI menerima penghargaan the silver winner of contact center operations up to 30 seats dalam ICCA Award 2012.

Meskipun usianya masih terbilang muda jika dibandingkan dengan call center instansi lainnya, ternyata Contact Center 121 (CC 121) milik PT. Kereta Api Indonesia(KAI)(Persero)sudah layak disejajarkan dengan lainnya yang sudah lebih dulu ada. Ini bisa dilihat dari diraihnya the silver winner of contact center operations up to 30 seats dalam Indonesian Contact Center Association (ICCA) Award 2012. Dalam malam anugerah yang dilakukan di Menara Bidakara, Jakarta, Rabu (16/5), CC 121 PT. KAI juga menorehkan prestasi lainnya ketika mendapatkan tujuh penghargaan selain di bidang operasional.

Dari delapan penghargaan yang didapatkan, juga terdapat penghargaan yang diberikan kepada ponggawa CC 121 secara pribadi yang telah memberikan andil pada pelayanan CC 121. Penghargaan tersebut diantaranya : PT. KAI as the bronze winner of business contribution below 100 seats; PT. KAI as the bronze winner of the best team work; PT. KAI as the bronze winner of the best talent; Asbah Muniroh, the silver winner of the best contact center supervisor up to 30 seats; Muhammad Resa, the bronze winner of the best contact center trainer below 100 seats; Budi Mukti as the bronze winner of the best contact center IT support; Arif Triono as the bronze winner of the best contact center team leader up to 30 seats.