Minggu, 20 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi Kementerian BUMN : "Meningkatkan peran BUMN sebagai instrumen negara untuk peningkatan kesejahteraan rakyat berdasarkan mekanisme"

Prestasi

PT KAI Raih Juara II BUMN Jasa Non Keuangan Berdaya Saing Terbaik, Anugerah BUMN 2013

Kegiatan

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Jajak

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

Tuut Tuut! Mudik Juga Bisa Naik Kereta Mewah

3 Agustus 2012

Jakarta – Jangan dulu putus asa jika beragam tiket angkutan umum sudah ludes terjual menjelang Lebaran. Masih ada alternatif pulang kampung dengan menggunakan kereta wisata. Penasaran?

KA Wisata

Jika Anda memiliki banyak personel yang diajak untuk pulang ke kampung halaman, kereta wisata bisa jadi transportasi alternatif. Kereta yang dioperasikan oleh PT Kereta Api Pariwisata ini memiliki 3 gerbong yang bisa disewa. Nantinya, gerbong ini akan disambungkan dengan kereta regular.

Ketiga gerbong ini memiliki desain berbeda yaitu Bali, Toraja dan Nusantara. Masing-masing gerbong mewakili kebudayaan yang diberikan di namanya. Seperti contoh, suasana Bali akan terasa kental saat berada di Gerbong Bali, begitu juga dengan dua gerbong lainnya.

Dari situs resmi PT Kereta Api Pariwisata saat dikunjungi detikTravel, Kamis (2/8/2012), untuk menyewa gerbong ini dibutuhkan uang minimal Rp 10 juta. Semakin jauh jaraknya, semakin mahal pula harga sewanya dengan harga maksimum. Jangan kaget dulu, harga tersebut bisa menampung hingga 19-22 orang. Harga tersebut didukung dengan fasilitas yang memadai. Dalam satu gerbong tersebut, tersedia sofa empuk, TV layar datar yang lengkap dengan DVD player dan karaoke. serta toilet yang nyaman.

Kereta wisata ini juga dilengkapi dengan servis yang memuaskan. Akan ada petugas berseragam yang akan memenuhi kebutuhan Anda seperti menyediakan makanan. Ada camilan dan makanan prasmanan yang disediakan kala pergi bersama kereta ini. Prasmanan hanya berlaku bagi perjalanan yang lebih dari 3 jam.

Khusus gerbong Nusantara, maksimal penumpang adalah 19 orang. Ini dikarenakan ada tempat tidur sehingga lebih banyak ruang yang digunakan untuk menaruh kasur. Namun sisi baiknya, Anda bisa lebih nyaman karena bisa beristirahat di tempat tidur. Sedangkan untuk gerbong lainnya bisa dipenuhi oleh 22 orang karena tidak ada ruang untuk tempat tidur.

Jika tertarik, Anda bisa menyewa gerbong ini dan merasakan sensasi pulang kampung yang berbeda. Pesanlah dari jauh hari agar tidak kehabisan gerbong. Cek situs indorailtour.com atau telepon ke 021-3452310 untuk mengetahui info lebih lanjut.

sumber : detik.com



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>