Thursday, 24 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi : Menjadi penyedia jasa perkeretaapian terbaik yang fokus pada pelayanan pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders. Misi : Menyelenggarakan bisnis perkeretaapian dan bisnis usaha penunjangnya, melalui praktek bisnis dan model organisasi terbaik untuk memberikan nilai tambah yang tinggi bagi stakeholders dan kelestarian lingkungan berdasarkan 4 pilar utama : keselamatan, ketepatan waktu, pelayanan dan kenyamanan.

Achievements

PT KAI Raih Juara II BUMN Jasa Non Keuangan Berdaya Saing Terbaik, Anugerah BUMN 2013

Activity

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

Menjaring SDM Berkualitas di Airlangga Career Fair & Scholarship Expo

20 March 2012

Surabaya- Mulai hari ini, Selasa sampai Kamis (20-22/3) di Auditorium Kampus C Universitas Airlangga Surabaya digelar “Airlangga Career Fair & Scholarship Expo”. PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai BUMN bertenagakerja lebih dari 30.000 pegawai berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. PT KAI menjadi sponsor gold, menempati stand berukuran 6×3 meter di lokasi yang strategis yaitu di dekat pintu masuk.

Para penggunjung Job Fair mengantri di stand PT. KAI (Persero) untuk mengumpulkan CV

Dalam pameran itu, PT KAI menampilkan brosur kebutuhan pegawai tingkat S1/D3 dan SMA/SMK. PT KAI membagikan form CV untuk diisi para pencari kerja dan menginput data mereka. Sisi kiri stand dimanfaatkan PT KAI untuk menampilkan berbagai promo KAI, info jadwal tarif dan reservasi ticket online untuk memudahkan pengunjung yang ingin membeli tiket KA.

Pembukaan pameran dilakukan oleh Wakil Rektor 1 A Syahrani dan Wakil Rektor 3 Unair Prof Soecipto. Dari PT KAI hadir VP Perencanaan dan Pengembangan SDM Rukmawati, Staf Direktur Personalia dan Umum, Muharyono, serta beberapa manajer terkait dari Kantor Pusat dan Daop 8. Rukmawati berharap dalam job fair ini PT KAI bisa menyampaikan formasi dan kualifikasi yang diinginkan pada para pencari kerja. Selain itu PT KAI juga bisa bertemu langsung dan mencari bibit yang unggul untuk bisa bergabung dan berkarya dengan perusahaan transportasi berbasis rel ini.

Pameran yang berlangsung selama tiga hari ini dibuka untuk umum mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB. Tidak hanya PT KAI, puluhan perusahaan lain juga mengikuti pameran ini. Diantaranya Bank Indonesia, PT Pupuk Kaltim, PT BNI, PT BRI, PT Bank Mandiri, Bank BTN, PT HM Sampoerna, dll. (Humaska)



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>