Seluruh Unit Kerja KBN Harus Realisasikan Target

Direktur Utama PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero) H.M. Sattar Taba meminta seluruh unit kerja KBN bekerja optimal merealisasikan target tahun 2019. Hal itu disampaikan dalam Rapat Kerja tentang RKAP 2019 yang digelar di Ballroom Kantor Pusat KBN, Cakung, Jakarta, 30 Juni 2019. Semua unit kerja memaparkan rencana kerja masing-masing dalam Rapat Kerja tersebut.

”Masing-masing unit kerja telah memaparkan target kerja yang sangat baik. Saya minta semua itu bisa betul-betul direalisasikan,” Sattar Taba. Rapat Kerja tersebut dihadiri Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN Hambra Samal, Komisaris Utama KBN Irjen Pol (Purn) Ngadino, Komisaris Prof Dr Ermaya Suradinata, Direktur Utama KBN HM Sattar Taba, Direktur Keuangan Daly Mulyana, Direktur Pengembangan Rahayu Ahmad Junaedi, dan para, Kepala Bagian serta Kepala Seksi.

Mantan Direktur Utama Semen Tonasa ini menjelaskan, tema Rapat Kerja tahun 2019 adalah KBN Menuju 232, artinya bahwa pada tahun 2023 KBN memperoleh pendapatan Rp 2 triliun dan laba bersih sebesar Rp 302 miliar.

Target ini dibuat berjenjang yang dimulai pada tahun 2019 ini KBN ditargetkan memperoleh pendapatan sebesar Rp 973 miliar dan laba bersih Rp 195 miliar sebagaimana telah dituangkan dalam RJPP KBN tahun 2019-2023. (*)  

 

Kategori Publikasi
Sub Kategori Berita,Kegiatan