Rabu, 23 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

PT Asuransi Jiwasraya

Visi Kementerian BUMN : "Meningkatkan peran BUMN sebagai instrumen negara untuk peningkatan kesejahteraan rakyat berdasarkan mekanisme"

Prestasi

Kegiatan

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Jajak

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

PKS PT Asuransi Jiwasraya dengan PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT.BJTI)

11 Maret 2008

Suatu awal yang baik bagi Jiwasraya dengan kepemimpinan Direksi periode 2008, pada tanggal 25 Januari 2008, di ruang rapat Direksi dilaksanakan penandatanganan kerjasama antara PT Asuransi Jiwasraya dengan PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT BJTI). PT BJTI merupakan anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (PT Pelindo III) yang bergerak di pelayanan jasa bongkar muat kapal.


Kerjasama tersebut untuk pengelolaan program asuransi dana pesangon pegawai yang menjamin pegawainya saat memasuki usia pensiun/meninggal dunia dengan jumlah premi 7,1 milyar.


Acara penandatanganan kerjasama dihadiri oleh para Direksi dan jajaran kedua belah pihak, Surabaya RM dan para Kepala Divisi. Mengawali sambutannya Direktur Utama Jiwasraya, Hendrisman Rahim menyampaikan terima kasih telah diberi kepercayaan untuk mengelola perlindungan bagi pegawai PT BJTI. “Semoga Jiwasraya dapat terus mengemban kepercayaan ini sesuai harapan, dan kerjasama ini akan terus ditingkatkan dengan sebaik-baiknya”, sambung Hendrisman. 


Dalam sambutan balasannya Direktur Utama PT BJTI, Rahmat Satria mengucapkan terima kasih dan bangga atas kerjasama yang baik dari Jiwasraya yang menurutnya adalah perusahaan BUMN yang besar dan tetap eksis selama satu abad lebih. Lebih lanjut, Rahmat berharap Jiwasraya nantinya dapat memberikan pelayanan yang terbaik sehingga berlanjut pada bentuk kerjasama lainnya. Acara dilanjutkan dengan saling tukar cinderamata dan ramah tamah. (Fonny)

Source :Jiwasraya Magazine Edisi 63 Maret 2008



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>