Seminar Peluang Bisnis Bersama Jiwasraya Kantor Cabang Bengkulu

Dalam rangka memenuhi target rekrut agen setiap Unit Kerja Area (UKA), Kantor Cabang Bengkulu yang membawahi 2 Unit Kerja Area dalam kota, yaitu UKA Marlborough dan UKA Pagar Dewa, melaksanakan Seminar Peluang Bisnis Bersama Jiwasraya pada hari Sabtu, 16 April 2016.

Seminar tersebut dilaksanakan di Aula Pemasaran Jiwasraya Kantor Cabang Bengkulu. Peserta yang hadir sebanyak 83 orang, terdiri dari berbagai kalangan masyarakat, mulai dari Pegawai/Pekerja (PNS maupun swasta), Ibu Rumah Tangga, Wirausaha, hingga Pengusaha, semua dengan tujuan yang sama yakni menambah penghasilan.

Seminar diawali dengan kata sambutan sekaligus pembukaan oleh Kepala Cabang Bengkulu, Yandrawanto, S.Sos, menjelaskan sekilas tentang perjalanannya mulai dari merintis karir sebagai pemasar hingga mencapai posisi sebagai Kepala Cabang, dalam sambutannya, Yanto, begitu beliau akrab disapa mengatakan, “Selalu berpikir positif dan temukanlah peluangmu sebanyak-banyaknya bersama Jiwasraya.”

Dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh Instruktur Kanwil Palembang, Ray Gumari, berupa motivasi, profil perusahaan, hingga peluang bisnis bersama Jiwasraya. Dalam seminar, juga dimeriahkan dengan doorprize serta kuis seputar materi yang disampaikan oleh Instruktur.

Acara ditutup pukul 17.00 dengan pemutaran video testimoni oleh agen-agen berprestasi Kantor Cabang Bengkulu, yaitu Jumiyem selaku Area Manager Lubuk Linggau, Belly selaku Unit Manager Lubuk Linggau, dan Yusniati Akmar selaku Area Manager Pagar Dewa, diharapkan peserta seminar termotivasi untuk mengikuti jejak agen-agen tersebut sehingga dapat menambah penghasilan sekaligus memberikan kontribusi yang sama terhadap perusahaan, khususnya Jiwasraya Kantor Cabang Bengkulu. (Dewi Permata)


Kategori Berita