Open Table Di Olimpiade Keuangan 2016

Jiwasraya Cabang Padang mengadakan open table pada acara “Olimpiade Keuangan 2016” di Ballroom Universitas Putra Indonesia (UPI) Sport. Acara ini diadakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumatera Barat, dimana para peserta Olimpiade Keuangan 2016 merupakan siswa/i Sekolah Mengah Atas yang ada di Sumatera Barat.

Pada open table ini Jiwasraya Cabang Padang diwakili oleh tim aparat operasional dari Unit Kerja Area Padang Kota. Selain Jiwasraya, acara ini juga diramaikan oleh perbankan serta asuransi lainnya.

Acara dibuka dengan sambutan Rektor Universitas Putra Indonesia, sambutan Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumatera Barat dan sambutan Gubernur Sumatera Barat. Setelah pembukaan selesai, tim dari OJK, Universitas Putra Indonesia, Gubernur Sumatera Barat, beserta guru-guru yang mendampingi para siswa melakukan kunjungan ke seluruh gerai yang ada pada acara tersebut, termasuk Jiwasraya.

Pada acara ini tim Jiwasraya melakukan edukasi produk Js Optima 9, Js Siharta, dan Js Prestasi. Animo dan respon dari pengunjung sangat baik terhadap tim Jiwasraya. Acara ini berlangsung meriah dan lancar hingga sore hari. (Nita_ops)


Kategori Berita