JIWASRAYA RAIH DUA PENGHARGAAN DARI MAJALAH SWA

Tahun 2016 merupakan tahun penuh prestasi bagi Jiwasraya, dipenghujung tahun 2016 IPMI bekerjasama dengan Majalah SWA menyelenggarakan Indonesia BUMN Leadership Award 2016 pada Hari Kamis (22/12) dan menganugerahkan dua award kepada Jiwasraya dengan Kategori CEO Special Award In Innovative Turnaround kepada Direktur Utama Jiwasraya Hendrisman Rahim dan The 1st Rank Of Stated Owned Enterprise Performance Award 2016 dengan Katergori Life Insurance kepada Jiwasraya.

Direktur Utama Jiwasraya, Hendrisman Rahim menerima kedua award di Ballroom Intercontinental Hotel Jakarta. Penghargaan CEO Special Award In Innovatice Turnaround yang diberikan kepada Direktur Utama Jiwasraya tersebut merupakan penghargaan atas kepemimpinan Hendrisman Rahim dalam melakukan perubahan yang inovatif bagi Jiwasraya, sehingga menjadikan Jiwasraya sebagai perusahaan Asuransi BUMN yang dapat bersaing di Industri Asuransi.

Majalah SWA dan IPMI juga memberikan penghargaan kepada BUMN yang memiliki performance yang sangat bagus di 2016 dan Jiwasraya terpilih sebagai BUMN peringkat pertama yang memiliki kinerja perusahaan sangat bagus untuk kategori Asuransi Jiwa. Kedua penghargaan ini menunjukan kepemimpinan yang dijalankan Hendrisman Rahim dan jajaran Direksi memberikan perubahan yang sangat signifikan bagi Jiwasraya, sehingga Jiwasraya menjadi perusahaan asuransi yang lebih besar, lebih kompetitif di Industri Asuransi dan dapat memberiakan kontribusi yang besar bagi semua stakeholders perusahaan. Fadian

 


Kategori Berita