JIWASRAYA KEMBALI RAIH 2 KATEGORI PENGHARGAAN DARI MAJALAH INVESTOR

Setelah membawa pulang dua penghargaan dari majalah Itech pada ajang Top IT & Telco Award 2016 dengan kategori Top ICT Leadership 2016 kepada Direktur Utama Jiwasraya dan Top IT Implementation On Insurance Sector 2016 kepada Jiwasraya November lalu. Pada hari Kamis (15/12) Jiwasraya kembali meraih dua penghargaan dari Majalah Investor. 

Bertempat di Soehanna Hall The Energy Building SCBD, kali ini Jiwasraya yang diwakili Direktur Keuangan Hary Prasetyo menerima penghargaan sebagai BUMN Terbaik 2016 Kategori Bidang Keuangan Sektor Asuransi dan tidak kalah bergengsinya penghargaan lain diterima oleh Direktur Utama Hendrisman Rahim sebagai Tokoh Finansial Indonesia 2016 dengan Kategori Top Executive Of Insurance Company 2016.

Kedua penghargaan ini diberikan kepada institusi yang menunjukan peningkatan yang siginifikan kinerja keuangan selama tahun 2016, sedangakan penghargaan kepada CEO yang terpilih merupakan figur yang dinilai berhasil mengusung inovasi ataupun strategi baru pada bisnis perusahaan sehingga tetap menuai kinerja positif, di tengah perlambatan ekonomi dunia maupun Indonesia. Para CEO terpilih dinilai punya kontribusi penting pada industri yang digeluti perusahaan dan layak menjadi panutan. Fadian

 


Kategori Berita