INDONESIA MARKETEERS FESTIVAL (IMF) 2016 KOTA MEDAN

Indonesia Marketeers Festival (IMF) kembali menggelar acara tahunan, sebuah ajang Networking yang mempertemukan kalangan Business, Industry dan Goverment (BIG) di 17 kota utama Indonesia dari Banda Aceh hingga Jaya pura.

Pada Tahun 2016, PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) dipercaya sebagai sponsor acara ini. Kota Medan menjadi kota pertama yang dikunjungi IMF 2016, hari pertama pada Rabu, 23 Maret 2016 diselenggarakan di AULA TVRI Medan dan Hari kedua pada Kamis, 24 Maret 2016 di Hotel JW Marriot Medan Jl. Putri Hijau, Kesawan, Medan Barat. Rangkaian acara hari pertama di awali dengan seminar gratis yang dipersembahkan oleh Asuransi Jiwasraya “Selling Your Self – Menang di Era MEA” di lanjutkan dengan presentasi “Rencanakan Masa Depan bersama Jiwasraya”,after break

lunch dilanjutkan dengan Jiwasraya Wow Case Competition yang diikuti oleh Mahasiswa dari berbagai kampus di Medan, acara hari pertama di tutup dengan audisi Putri Pariwisata tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Di Medan ini banyak sekali Marketeer yang bagus. Selama ini, tidak terlihat karena kita berfokus di Nasional saja. Nah ini merupakan saat yang tepat untuk memberikan apresiasi bagi yang ada di daerah”ungkap Founder & Chairman Markplus.Inc Hermawan Kertajaya.

Rangkaian acara di hari kedua yang diselenggarakan di Hotel JW Marriot Medan dipimpin langsung oleh Hermawan Kertajaya turut serta diikuti sekitar oleh 500 pemasar handal dari seluruhh penjuru Sumatera Utara. Tema tahun ini diangkat adalah “Grow Your Sales Wow Your Service” pada acara pembukaan juga telah diselenggarakan Medan Marketeers Champion 2016 dan Marketeers of The Year 2016. (Krismanto E T Naibaho)


Kategori Berita