157 Tahun Berdiri, Jiwasraya Gelar Upacara Serempak


Laporan Wartawan Tribun Medan / Elvira Lieshanty Febryza

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Asuransi Jiwasraya telah berdiri di Indonesia sejak 31 Desember 1859 lalu, sebagai perusahaan asuransi yang akan menginjak usia ke-157 tahun pada 2016 ini.

PT Asuransi Jiwasraya memilki 14 kantor wilayah dan 71 kantor cabang di seluruh Indonesia. Dalam menyambut ulang tahunnya, PT Asuransi Jiwasraya akan menggelar rangkaian kegiatan serempak di 14 kantor wilayah di Indonesia. Seperti yang disampaikan Kepala Bagian Operasional dan Penjualan PT Asuransi Jiwasraya Kantor Wilayah Medan, A. Yustiawan Basuki, saat berkunjung ke Tribun Medan, Selasa (13/12/2016). "Menyambut hari ulang tahun Jiwasraya, rencananya kami akan menggelar upacara peringatan serentak yakni di 14 kanwil Jiwasraya seluruh Indonesia," tuturnya.

Tak hanya acara ceremonial tersebut, pihaknya juga menggelar rangkaian kegiatan di masing-masing kantor wilayah Jiwasraya. "Untuk acara ulang tahun di kanwil Medan, seperti donor darah, berobat gratis, anjangsana pensiunan, berbagai lomba untuk para pegawai," jelasnya. Rangkaian kegiatan untuk umum pun digelar oleh pihaknya seperti bakti sosial.

(cr6/tribun-medan.com)


Kategori Berita