Penandatanganan MoU antara Perum Jasa Tirta II dan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung

Dalam rangka meningkatkan pendidikan, pelatihan , dan pengembangan SDM yang handal dan berkualitas dengan peningkatan pengetahuan dan ketrampilan, pada hari Kamis, 21 April 2016 bertempat di Lobby Hotel NHI Bandung telah dilaksanakan penandatangan nota kesepahaman antara Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung dengan Perum Jasa Tirta II.

Harry M.Sungguh selaku Direktur Pengelolaan Air didampingi Sekretaris Perusahaan menandatangani nota kesepahaman tentang kerjasama pendidikan, pelatihan dan pengembangan SDM di bidang Kepariwisataan dengan STP Bandung yang diwakili oleh Ketua STP Bandung, Anang Sutono.

Kerjasama ini meliputi penyiapan perencanaan program pendidikan, dan pengembangan SDM serta memfasilitasi kegiatan yang berkaitan dengan program pendidikan pelatihan yang dibutuhkan termasuk kegiatan kursus, tugas belajar dan praktek kerja lapangan. 

Serah terima Nota Kesepahaman diserahkan oleh Ketua STP Bandung setelah acara wisuda Pasca Sarjana, Sarjana Diploma IV dan Diploma III STP Bandung yang disaksikan langsung oleh Menteri Pariwisata, Dr. Ir. Arief Yahya MSc.


Kategori Berita