Kamis, 24 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Perum Jasa Tirta I

Visi Kementerian BUMN : "Meningkatkan peran BUMN sebagai instrumen negara untuk peningkatan kesejahteraan rakyat berdasarkan mekanisme"

Prestasi

Piagam Penghargaan dari Pemereintah Kabupaten Jombang atas Dunia Usaha Atas Partisipasi dan Dukungan Terhadap Pembangunan Kabupaten Jombang

Kegiatan

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Jajak

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

Gathering PJT I – PT.PJB

4 Juni 2008

Taman Wisata Selorejo kembali menjadi saksi kebersamaan antara Perusahaan Umum Jasa Tirta I dengan PT. Pembangkitan Jawa Bali (PJB), karena pada hari Sabtu (24/5) hingga Minggu (25/5) diselenggarakan ramah tamah dan olahraga bersama antara dua perusahaan tersebut. Sebagai tuan rumah, Perum Jasa Tirta I telah menyiapkan berbagai kegiatan yang sarat akan nuansa kebersamaan seperti hiburan, olah raga antara lain polo air, futsal dan tennis .


Rombongan PT.PJB tiba Selorejo hotel & resort sekitar pukul 16.30 WIB yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama PJB Bp. Agus Pranoto serta Direktur SDM Bp. A. Zainuri, pada malam harinya rombongan dihibur dengan hiburan dan bersenandung bersama sambil menikmati malam di waduk Selorejo. Keesokan harinya aktivitas diawali dengan berjalan memutari waduk kemudian rombongan diberi kesempatan untuk melintasi waduk dengan flying fog dilanjutkan dengan pertandingan futsal, tennis dan polo air.


Dalam pesan dan kesannya, Dirut PJB Bp. Agus Pranoto menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan semacam ini harus secara rutin dilakukan, bahkan pelaksanaannya perlu melibatkan keluarga besar masing-masing sehingga hubungan antara PJT I dan PT. PJB tidak hanya harmonis dalam hal pekerjaan semata, tapi jauh yang lebih penting adalah hubungan kekeluargaan.


Pada pertandingan yang dilangsungkan kemarin, poin kemenangan baik Tennis maupun futsal diraih oleh PT. PJB. (nus-sp)







Source :Humas, PJT I



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>