Wednesday, 23 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi Kementerian BUMN : "Meningkatkan peran BUMN sebagai instrumen negara untuk peningkatan kesejahteraan rakyat berdasarkan mekanisme"

Achievements

Prestasi dan Penghargaan PT Jasa Raharja (Persero)

Activity

April  2014
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

Rencana Kerja

Rencana Kerja

Rencana Jangka Panjang
Periode : year,1999 – 2004

Description :

1. Program restrukturisasi antara lain meliputi Restrukturisasi Management, Modal, Portofolio Asset dan Usaha
2. Mengajukan usulan revisi PP No.18/1965 kepada Pemerintah untuk pengembangan ruang lingkup jaminan UU No. 34/1964
3. Pengkajian agar kiranya Perusahaan dapat menyelenggarakan program Asuransi Wajib lainnya yang ditetapkan
berdasarkan Undang-Undang dengan mengajukan usulan revisi PP No. 73/1992 kepada Pemerintah
4. Penyusunan Business Plan dalam kaitan dengan pengembangan usaha.
5. Membentuk Strategic Business Unit (SBU) dalam kaitan dengan pengembangan usaha.
6. Melaksanakan Corporate Public Relation dan Marketing Public Relation.
7. Membangun Management Information System dan Decision Support System.
8. Melaksanakan Strategic Control.

Target :

1. Pertumbuhan hasil Underwriting rata-rata 9,84% per tahun
2. Tingkat kesehatan perusahaan minimal sehat dan kinerja perusahaan minimal predikat Baik

Rencana Jangka Panjang

Periode : year,2004 – 2008

Description :

1. Terwujudnya kepuasan pelanggan (customer satisfaction) untuk mendorong terciptanya pertumbuhan
2. Terwujudnya proses yang semakin unggul (proses excellence) dalam pelyanan kepada masyarakat
3. Terwujudnya produk yang semakin mantap
4. Terwujudnya sumber daya manusia yang produktif dan kompeten
5. Terwujudnya pertumbuhan net underwriting resulf dan asset utility
6. Terwujudnya kinerja perusahan dengan minimal “sehat” dan “baik”

Target :

1. Keuangan

- Tercapainya ROA minimal 20 % per tahun
- Tercapainya ROE minimal 20 % per tahun
- Tercapainya YOI minimal 0,5 % diatas SBI
- Terwujudnya pertumbuhan net underwriting result sebesar 8,5 % per tahun

2. Pelanggan

- Terwujudnya pertumbuhan kendaraan bermotor yang melunasi SWDKLLJ sebesar 8,22 % per tahun
- Terwujudnya pertumbuhan kendaraan bermotor umum yang melunasi IWKBU sebesar 1,35 % per tahun
- Terwujudnya pertumbuhan penumpang yang melunasi IWKA sebesar 4,99 %
- Terwujudnya pertumbuhan penumpang yang melunasi IWKL sebesar 5,82 % per tahun
- Terwujudnya pertumbuhan penumpang yang melunasi IWPU sebesar 11,23 % per tahun

3. Proses Bisnis Internal

- Terpenuhinya pelayanan premi selama 1 hari
- Terpenuhinya pelayanan santunan selama 1 hari sejak tanggal pengajuan sampai dengan tanggal pembayaran