Thursday, 24 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi Kementerian BUMN : "Meningkatkan peran BUMN sebagai instrumen negara untuk peningkatan kesejahteraan rakyat berdasarkan mekanisme"

Achievements

Prestasi dan Penghargaan PT Jasa Raharja (Persero)

Activity

April  2014
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

(Indonesia) Police Goes To School, Ditlantas Polda NTB Gandeng Jasa Raharja NTB

15 November 2013

Agar suatu program dapat terwujud dengan maksimal, koordinasi dengan mitra terkait sangat perlu untuk dilakukan. Memahami kerangka tersebut, Jasa Raharja Cabang NTB dalam melaksanakan sosialisasi peran serta Jasa Raharja kepada masyarakat, selalu memelihara koordinasi dengan Ditlantas Polda NTB. Selasa, (12/11/2013) ialah kesempatan Ditlantas Polda NTB dalam program kegiatannya yang bertajuk “Police Goes to School” menggandeng Jasa Raharja untuk bersama-sama melaksanakan sosialisasi di SMK Negeri 9 Kota Mataram.

Jasa Raharja Cabang NTB melalui PJ Sub Unit Peneliti Santunan, Lalu Zulkipliadi mengemukakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah semata-mata memberikan pemahaman kepada siswa SMK Negeri 9 kota Mataram akan keselamatan lalu lintas, serta memahami peran serta Jasa Raharja sebagai Asuransinya Masyarakat Indonesia. “Target kita yang utama adalah pelajar. Karena pelajar menyumbang angka pelanggaran lalu lintas yang signifikan, terutama di wilayah NTB.” Jelas Kasi Dikmas Dikyasa Polda NTB, Dewa Putu Geriya saat membuka sosialisasi tersebut.

Lebih lanjut Petugas juga mengemukakan bahwa Jasa Raharja dalam melindungi korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang angkutan umum selalu mengedepankan PRIME . “Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah dan Empati, selalu kami junjung tinggi setiap menjalankan tugas dan tanggung jawab kami.” Lanjutnya.

Sosialisasi bersama Ditlantas Polda NTB tersebut memberikan dampak positif yang besar bagi para siswa. Bagaimana tidak, dalam kegiatan tersebut banyak siswa yang mengutarakan pertanyaaan kepada petugas sehubungan dengan peran serta Jasa Raharja dan tata cara berlalu lintas yang aman dan selamat.

Semoga dari kegiatan ini, pelajar dapat mengambil hikmah untuk lebih hati-hati dalam berkendara, mengutamakan hak selamat orang lain, serta tidak ragu untuk menjadikan Jasa Raharja sebagai Asuransinya Masyarakat Indonesia.



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Your email address will not be published. Required fields are marked *

: *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>