Wednesday, 16 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi Kementerian BUMN : "Meningkatkan peran BUMN sebagai instrumen negara untuk peningkatan kesejahteraan rakyat berdasarkan mekanisme"

Achievements

Prestasi dan Penghargaan PT Jasa Raharja (Persero)

Activity

April  2014
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

Empat Orang Tewas dalam Kecelakaan Bus Tabrak Truk di Ngawi

16 February 2006

Tabrakan yang juga melibatkan mobil sedan nomor polisi B 2268 XA tersebut, mengakibatkan seorang penumpang mobil sedan yang datang dari arah Timur (Ngawi menuju arah Solo, Nungki, 5, luka-luka.
Dari keterangan beberapa saksi, yang dibenarkan oleh Kepala Satuan (Kasat) Polisi Lalu Lintas Ajun Komisaris (AK) Tri Suhartanto kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika dua bus Akas dari arah Barat (Solo) saling kejar-kejaran. Begitu sampai di Mantingan, di depan dua bus tersebut ada sepeda motor yang melintas sedang dari arah berlawanan meluncur kendaraan truk yang di belakangnya ada mobil sedan.
Bus Akas di depan berhasil mendahului sepeda motor dengan selamat. Sedangkan bus akas yang satunya lagi, tidak berhasil. Begitu menyalip sepeda motor, truk dari arah Timur sudah di depannya. Tak bisa dihindari bus dengan nomor polisi N 6421 LU menabrak bak truk.
Empat penumpang di bangku belakang sopir, menderita luka parah. Dua orang tewas di TKP, sementara dua lainnya sempat dibawa ke puskesmas, namun jiwanya tidak tertolong.
AK Tri Suhartanto mengatakan begitu terjadi kecelakaan di depannya, sopir mobil sedan Supriyanto gugup dan membuang kemudi ke arah kiri yang kemudian menabrak pohon.
Tentang bus Akas di urutan paling depan, petugas di Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Ngawi mengatakan kendaraan angkutan umum tersebut berhasil melarikan diri.
“Dalam tabrakan ini, bus Akas terdahulu itu memang tidak terlibat. Bus tersebut hanya berjalan kencang yang dikejar bus Akas lain, yang gagal menyalip sepeda motor,” kata petugas Piket Kecelakaan Lalu Lintas Polres Ngawi kepada Media. (AG/OL-02).

Source :Bisnis Indonesia



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Your email address will not be published. Required fields are marked *

: *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>