Kamis, 17 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi Kementerian BUMN : "Meningkatkan peran BUMN sebagai instrumen negara untuk peningkatan kesejahteraan rakyat berdasarkan mekanisme"

Prestasi

Prestasi dan Penghargaan PT Jasa Raharja (Persero)

Kegiatan

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Jajak

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

Penumpang Mulai Duduk Lagi Di Atas Lokomotif

21 Maret 2006

ANTARA yang berada di Stasiun Ranji, Bintaro Jaya, Tangerang Senin, sekitar pukul 06.05 WIB menyaksikan beberapa penumpang duduk di atas lokomotif dan gerbong kereta 905 jurusan Parung- Stasiun Kota-Stasiun Senen.

Sekitar 10 penumpang duduk di atas lokomotif dan sekitar lima orang lainnya dengan santai duduk di atas gerbong pertama. Bahkan seorang penumpang nampak tak ragu berbaring terlentang di atas lokomotif.
Sampai petugas pengatur perjalanan kereta api memberangkatkan angkutan massal ini sekitar pukul 06.20 tidak terdengar sama sekali perintah atau instruksi petugas Stasiun Pondok Ranji untuk menyuruh para penumpang tersebut turun dan masuk ke gerbong yang sudah tersedia.
Walaupun gerbong-gerbong itu sudah penuh, sebenarnya masih terdapat peluang bagi para penumpang untuk berada di dalam gerbong.
Pada hari Jumat( 6/3) kereta api jurusan Rangkasbitung-Jakarta mengalami musibah yakni atap salah satu gerbongnya roboh akibat diduduki puluhan penumpang.
Kemudian PT-KAI melarang penumpang duduk di atas gerbong, bahkan Menteri Perhubungan Hattas Rajasa mengadakan inspeksi mendadak ke Pondok Ranji dan Sstasiun Sudimara untuk mengingatkan para penumpang agar tidak mengulangi kelakuan yang membahayakan itu.
Namun tak sampai dua minggu, ulah itu secara jelas nampak dilakukan lagi dengan sengaja. (Ant/OL-1)

Source :Bisnis



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>