Rabu, 16 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi Kementerian BUMN : "Meningkatkan peran BUMN sebagai instrumen negara untuk peningkatan kesejahteraan rakyat berdasarkan mekanisme"

Prestasi

Prestasi dan Penghargaan PT Jasa Raharja (Persero)

Kegiatan

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Jajak

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

Bus Sahabat Kecelakaan di Tol Cikampek, Dua Tewas, Belasan Luka

17 Juli 2006

Sementara belasan penumpang bus yang mengalami luka berat dan ringan kini dirawat di Rumah Sakit (RS) Karya Husada, Cikampek dan RS Evarina Etaham, Purwakarta, Jabar, namun identitas mereka masih dalam pendataan petugas.
“Saya belum dapat data tentang nama nama korban kecelakaan bus itu, karena masih didata petugas Patroli Jalan Raya ruas Tol Jakarta – Cikampek,” kata Dwi.
Petugas Jasa Marga itu menyebutkan, peristiwa tersebut bermula ketika Bus Sahabat meninggalkan Terminal Pulo Gadung, Jakarta Timur, mengangkut sekitar 45 penumpang melintas ruas jalan tol Jakarta – Cikampek menuju Cirebon, Jawa Barat.
Dalam perjalanan, menjelang tempat kejadian perkara (TKP), truk trailer B 9015 BX yang berada di belakang bus Sahabat melaju dengan kecepatan tinggi.
Setibanya di TKP KM 66 ruas Jalan tol Jakarta – Cikampek itu, dekat Desa Dawuan, Cikampek, Karawang, tiba-tiba bus Sahabat mengalami pecah ban di bagian depan kiri hingga oleng, mengakibatkan sopir tidak mampu mengendalikan kendaraannya.
Ketika bus Sahabat masih melaju dalam kondisi oleng, truk trailer yang posisinya berada di belakangnya langsung menabrak bus itu hingga terguling dengan posisi roda sebelah kiri di atas.
Setelah kecelakaan itu, sopir truk trailer yang belum diketahui identitasnya melarikan diri karena takut diamuk massa.
“Sampai saat ini petugas masih mencari siapa sopir truk trailer itu di sekitar TKP, namun hingga berita ini diturunkan petugas belum berhasil menemukan pengemudi truk tersebut,” kata Dwi Adi.
(Ant/OL-03)
www.mediaindo.co.id

Source :Bisnis



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>