• Jasa Raharja - Asuransi Kecelakaan Lalu Lintas & Penumpang Umum
  • Utama dalam Perlindungan Prima dalam Pelayanan
  • website : www. jasaraharja.co.id, sms center : 0812-10-500-500

Berita

  • Jasa Raharja Tebing Tinggi Buktikan Prime, Bayar Santunan 4 Korban MD Laka Jalinsum Kurang dari 24 Jam

    Serdang Bedagai, Senin 26 Januari 2015 pukul 16.55 Wib, Jalan Lintas Sumatera Utara kembali menelan korban jiwa, tepatnya di KM 56-58 Desa Firdaus, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Menurut kesaksian warga ...

  • Mobil Unit Pelayanan Keliling Jasa Raharja Siap “Blusukan” di Bali

    Komitmen pada pelayanan yang berlandaskan Prime serta jemput bola terus ditunjukkan Jasa Raharja dengan melakukan beragam inovasi dan terobosan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Langkah tersebut dibuktikan ...

  • Jasa Raharja Kepri Bayarkan Dana Santunan MD Dalam Waktu Kurang dari 24 Jam

    Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dengan semangat PRIME (Pro Aktif, Ramah, Iklhas, Mudah, dan Empati) yang terus berkobar di setiap insan Jasa Raharja, dalam tempo kurang dari 24 jam membayarkan santunan meninggal ...

  • Jasa Raharja DKI Jakarta Beri Bantuan Speed Gun ke Ditlantas PMJ

    Bertempat di Gedung Biru Ruang Dirlantas Polda Metro Jaya pada Senin (19 Januari 2015), Jasa Raharja Cabang DKI Jakarta memberikan bantuan berupa alat Speed Gun (Alat Ukur Kecepatan Kendaraan Saat Melintas) kepada ...

  • Jasa Raharja Pati Bayarkan Santunan Korban Kecelakaan Lalu Lintas Karanganyar – Demak

    Dengan semangat PRIME (Pro Aktif, Ramah, Iklhas, Mudah, dan Empati) yang terus berkobar di setiap insan Jasa Raharja, dalam tempo 1 (satu) hari PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Pati membayarkan santunan meninggal ...

  • Jasa Raharja DKI Berikan Sosialisasi Keselamatan No. 1 di Mako Brimob Kelapa Dua Depok

    Dalam rangka mendukung program korlantas polri dan Jasa Raharja yaitu keselamatan no. 1 . Jasa Raharja Cabang DKI Jakarta melaksanakan sosialisasi di depan anggota Gegana di Mako Brimob kelapa Dua depok pada (Kamis, 15 ...

  • Masyarakat Jawa Tengah Kini Dapat Menikmati Layanan ATM Samsat

    Bertempat di Kantor Unit Pelayanan Pendapatan amp; Pemberdayaan Aset Daerah (UP3AD) Kota Semarang III, telah diselenggarakan acara launching ATM Samsat Jawa Tengah (8/1/2014). ATM Samsat Jawa Tengah tersebut merupakan ...

  • Jasa Raharja Raih Predikat “AAA” dari Pefindo

    Acara pembukaan Rapat Koordinasi Terbatas Jasa Raharja 2015, Kamis, 8 Januari 2015, menjadi momen yang istimewa. Maklum saja, masih dalam rangkaian acara pembukaan, PT Pefindo sebagai lembaga pemeringkat terkemuka di ...

  • Gubenur NTT Canangkan Aksi Keselamatan Jilid III Tingkat Provinsi NTT

    Upaya penanggulangan bersama kecelakaan lalu lintas dilakukan dengan membangun komitmen Nasional melalui Aksi Keselamatan Berlalu lintas Jilid III dengan Visi ldquo; Menuju Indonesia Tertib, Bersatu Keselamatan ...

  • Inovasi Pelayanan Pembayaran Santunan di Jasa Raharja Tasikmalaya dalam Hitungan Menit

    Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada korban dan ahli waris korban kecelakaan dalam penerimaan santunan, JR Tasikmalaya bekerja sama dengan Bank BRI Cabang Tasikmalaya menghadirkan Mobil Layanan Keliling Teras BRI ...

 

View All


Gallery