Kamis, 24 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

*** Visi Jasa Marga : "Menjadi Perusahaan modern dalam bidang pengembangan dan pengoperasian jalan tol, menjadi pemimpin (leader) dalam industri jalan tol dengan mengoperasikan mayoritas jalan tol di Indonesia, serta memiliki daya saing yang tinggi di tingkat Nasional dan Regional." ***

Prestasi

Penghargaan MURI PJU Solar Cell Terpanjang

Kegiatan

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Jajak

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

7800 Paket Takjil Gratis untuk Pemakai Jalan Tol Surabaya-Gempol

25 Juli 2012

Pembagian ta’jil gratis kepada pengguna jalan tol di GT Kota Satelit

Info Tol (24/7): Dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan 1433 H, Jasa Marga Cabang Surabaya- Gempol (Surgem) membagikan 7800 paket takjil gratis kepada pengguna jalan tol di Gerbang Tol Kota Satelit dan Banyu Urip.

Takjil dibagikan di 11 Gerbang Tol secara bergantian saat terdengar suara adzan maghrib. Jumlah takjil yang dibagi-kan setiap harinya diatur sesuai jadwal antara 200 sampai dengan 600 dos per hari per gerbang tol. Dalam acara tersebut, Surgem bekerjasama dengan PT Indo-marco, PT Teamwork, PT Teachma dan PT BPT.

Menurut Kepala Bagian SDM & Umum Ratif Suryodiono, pembagian takjil merupakan bentuk kepedulian Jasa Marga kepada pengguna jalan. “Takjil diberikan kepada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Dengan pem-bagian takjil gratis ini, setidaknya kita membantu mereka untuk sekedar mem-batalkan puasa,” terangnya.

Tidak ada petugas khusus untuk membagikan takjil. Pultol membagikannya kepada maksimal tiga kendaraan yang me-masuki setiap Gardu Tol. Setelah jeda sejenak, dilakukan pembagian takjil kem-bali. Cara ini ditempuh agar tidak terjadi antrean panjang di Gerbang Tol.

Pembagian takji l tersebut sekaligus sebagai sarana untuk menyosialisasi-kan Visi dan Misi Jasa Marga. Karena pada setiap dos takjil tertulis selain uca-pan selamat menunaikan ibadah puasa, juga dicantum-k a n vi s i d a n mi s i perusahaan. qqq (Agus Tri- Surgem/edited by: Komper)



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>