Rabu, 23 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

*** Visi Jasa Marga : "Menjadi Perusahaan modern dalam bidang pengembangan dan pengoperasian jalan tol, menjadi pemimpin (leader) dalam industri jalan tol dengan mengoperasikan mayoritas jalan tol di Indonesia, serta memiliki daya saing yang tinggi di tingkat Nasional dan Regional." ***

Prestasi

Penghargaan MURI PJU Solar Cell Terpanjang

Kegiatan

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Jajak

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

Kesempatan untuk bergabung mengembangkan perusahaan dalam bidang pengembangan dan pengoperasian jalan tol

12 November 2011

MAAF LOWONGAN PEKERJAAN SUDAH DI TUTUP. SAAT INI JASA MARGA TIDAK MEMBUKA LOWONGAN PEKERJAAN, HARAP MELAPORKAN JIKA ADA PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN JASA MARGA DAN MEMINTA SEJUMLAH UANG KEPADA CALON KARYAWAN.

PT Jasa Marga (Persero) Tbk sebagai sebuah perusahaan yang konsisten menerapkan tata kelola perusahaan yang baik ( Good Corporate Governance – GCG), mengundang tenaga muda yang memiliki jiwa kepemimpinan dan integritas tinggi, untuk bergabung mengembangkan perusahaan dalam bidang pengembangan dan pengoperasian jalan tol. Seleksi penerimaan karyawan baru mencakup bidang-bidang :

  1. Teknik Sipil : Umum, Transportasi
  2. Teknik Arsitektur
  3. Teknik Elektro
  4. Teknik Industri
  5. Teknik Informatika
  6. Teknik Lingkungan
  7. Ekonomi : Akuntansi, Perpajakan, Manajemen
  8. Manajamen Bisnis
  9. Hukum : Umum, Acara, Bisnis
  10. Sarjana Psikologi / Psikolog
  11. Komunikasi

Persyaratan Umum bagi seluruh posisi dan seluruh pelamar:

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Berijazah Sarjana (S1) dengan jurusan pendidikan sesuai persyaratan.
  3. Menguasai Bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan).
  4. Diutamakan memiliki pengalaman berorganisasi dan pengalaman kerja.
  5. Sehat mental dan fisik, tinggi dan berat badan proporsional.
  6. Tidak pernah diberhentikan sebagai karyawan karena suatu pelanggaran oleh pemberi kerja sebelumnya.
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan.

Persyaratan Khusus untuk pelamar eksternal:

  1. Berijazah Sarjana (S1) dari Perguruan Tinggi Negeri / Perguruan Tinggi Swasta yang memiliki reputasi atau dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Instansi yang berwenang untuk mengeluarkan akreditasi.
  2. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 (skala 4).
  3. Usia maksimal 28 (dua puluh delapan) tahun pada tanggal 31 Desember 2011.

Persyaratan Khusus untuk pelamar internal:

  1. Merupakan karyawan tetap yang terdaftar di Perusahaan
  2. Berijazah Sarjana (S1) dari Perguruan Tinggi Negeri / Perguruan Tinggi Swasta yang memiliki reputasi atau dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Instansi yang berwenang untuk mengeluarkan akreditasi.
  3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (skala 4).
  4. Ketentuan usia adalah tidak lebih dari 35 tahun pada tanggal 31 Desember 2011.

KETENTUAN LAIN :

  1. Aplikasi lamaran hanya melalui on-line . Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
  2. Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke PT Jasa Marga (Persero) diwajibkan memperbaharui lamaran dengan tatacara ini.
  3. Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani alamat e-mail yang salah input oleh pelamar.
  4. Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line , pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi . Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi. Anda tidak dapat menerima e-mail registrasi apabila alamat e-mail yang anda input salah dan atau sudah tidak aktif, sehingga anda tidak bisa log-in untuk pengumuman selanjutnya.
  5. Pelamar hanya diperkenankan melakukan satu kali registrasi on-line. Untuk itu pastikan Anda telah menuliskan semua data dengan benar, sebelum menekan tombol KIRIM
  6. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya karena data ini akan diklarifikasi dengan benar saat pelaksanaan verifikasi dokumen.
  7. Masa waktu registrasi registrasi on-line adalah 12 – 20 November 2011
  8. Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan atau tidak melamar secara on-line , dianggap tidak berlaku.
  9. Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  10. Pada setiap tahapan seleksi, hanya pelamar yang dinyatakan lulus dapat masuk ke tahap seleksi berikutnya.
  11. Proses rekrutmen dan seleksi ini tidak dikenakan biaya apapun .
  12. Segala biaya transportasi dan akomodasi para pelamar menjadi tanggungan pribadi pelamar.
  13. Pengumuman hasil seleksi administrasi dan pelamar yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat di website www.ppm-rekrutmen.com pada Sabtu, 26 November 2011 pukul 21.00 wib.

PENTING UNTUK DIPERSIAPKAN :

  1. Bagi Anda yang kemudian dinyatakan lolos seleksi tahap I , akan diminta hadir pada Tes Tahap II di lokasi dan waktu yang tercantum kemudian dengan membawa dokumen dan kelengkapan sebagai berikut :
    • 1. Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku, asli dan fotocopy
    • 2. Fotocopy ijazah yang sesuai dengan persyaratan pendidikan dan telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
    • 3. Fotocopy transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
    • 4. Fotocopy sertifikat keahlian lainnya yang relevan
    • 5. Data Riwayat Hidup yang harus didownload dari website www.ppm-rekrutmen.com setelah Anda log in, data riwayat hidup yang telah diisi diserahkan dalam bentuk print out
    • 6. Kartu Peserta Seleksi yang harus didownload dari website www.ppm-rekrutmen.com setelah Anda log in. Mohon dilengkapi dan ditempel foto, kemudian dibawa dalam bentuk print out pada setiap tahapan tes
    • 7. Pas Foto Berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar
    • 8. Surat Pernyataan yang harus didownload dari website www.ppm-rekrutmen.com setelah Anda log in, surat pernyataan yang telah diisi dan ditandatangani di atas materai diserahkan dalam bentuk print out
    • 9. Alat tulis: pensil 2B, bolpoint, dan penghapus
  2. Seluruh berkas dimasukkan ke dalam map folio berwarna biru, yang sudah dituliskan nama dan nomor registrasi Anda.
  3. Mohon mempersiapkan seluruh dokumen dengan lengkap dan benar. Jika ditemukan ketidaklengkapan dokumen dan/atau ketidaksesuaian data pada dokumen dengan berkas lamaran, Anda akan dinyatakan gugur pada Tes Tahap II