PT INTI (PERSERO) SABET DUA PENGHARGAAN "TRANSFORMASI MENUJU INDUSTRI 4.0"

Di pertengahan April, tepatnya Senin, 15 April 2019, INTI mendapatkan dua penghargaan sekaligus dari Kementerian Perindustrian. Momen apresiasi itu dilaksanakan bertepatan dengan perhelatan Indonesia Industrial Summit 2019, di Industrial Convention Center, Tangerang.

Penghargaan pertama diterima setelah kementerian tersebut rampung menggelar Self-Assesment INDI 4.0 selama periode Februari-Maret 2019. Hasil dari self assesment itu, INTI dikategorikan "Sedang Melakukan Transformasi Menuju Industri 4.0".

Lalu, apresiasi berikutnya diberikan khusus untuk Bapak Muhammad Dimas Gilang yang dianggap layak sebagai "Manager Transformasi Industri 4.0". Penghargaan ini didapat setelah serangkaian Bimbingan Teknis Manager Transformasi Industri 4.0 yang diadakan oleh Kementerian Perindustrian, di PT Schneider Electric Manufacturing Batam, pada tahun lalu.

Penghargaan pertama tadi diserahkan langsung oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Kementerian Perindustrian Bapak Ngakan Timur Antara. Sementara apresiasi kedua diberikan oleh Manager of Academy and Life Care Business Stream of TÜV Rheinland Indonesia Ibu Dian Suprapto. Kedua penghargaan itu diterima langsung oleh POH Deputi Smart Energy INTI Bapak Muhammad Dimas Gilang. Pada momen itu, turut hadir pula Direktur Utama INTI Bapak Darman Mappangara, Kepala Divisi Produksi Bapak Susi Darmanto, beserta tim Produksi lainnya. Semoga INTI kian sukses dalam bertransformasi menuju industri 4.0. ***


Kategori Prestasi
Sub Kategori Artikel