PERESMIAN KANTOR BERSAMA INTI-PINDAD-INUKI

Alhamdulillah, tiap Jumat pasti berkah!! Seperti Jumat, 21 September 2018 yang jadi momen penting buat INTI, PINDAD, dan INUKI yang meresmikan Kantor Cabang Bersama di Lantai 7 Menara MTH Jakarta. Momen ini dihadiri oleh Pejabat Kementerian BUMN yang dipimpin Kepala Bidang Pertambangan Industri Strategis dan Media II A Kementerian BUMN Ibu Rina Moreta, Direksi INTI, Pindad, dan Inuki, serta keluarga besar cluster National Defence and Hightech Industry (NDHI) serta BUMN Industri Strategis yang berkantor di gedung tersebut.

Kantor Cabang Bersama ini merupakan salah satu langkah untuk bersinergi. Meskipun tiga perusahaan ini berbeda core business, kebersamaan dalam cluster National Defence and Hightech Industry (NDHI) ini bisa memperpendek jarak menuju kemandirian industri dalam negeri.

Harapannya, jargon Sinergy for The Nation yang selalu digaungkan oleh BUMNIS Indonesia bisa terealisasi dalam berbagai bidang, salah satunya lewat kantor bersama ini. Sebab, sinergi mengandung pengertian bahwa semua tindakan untuk membangun dan memastikan hubungan kerja sama yang produktif, sekaligus kemitraan yang harmonis untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas. Selain itu, bergabungnya PT INTI (Persero), PT Pindad (Persero), dan PT Inuki (Persero) di gedung ini, bersama PT Dirgantara Indonesia, PT Dahana, PT Barata Indonesia, dan PT Len Industri ini mendorong semangat Kementerian BUMN untuk menyinergikan BUMN dalam banyak hal. 


Mari kita dukung upaya itu, karena sinergi adalah saling mengisi dan melengkapi perbedaan untuk mencapai hasil lebih besar daripada jumlah bagian per bagian. Mari berupaya, mari berusaha, mari berdoa. ***


Kategori Artikel
Sub Kategori Berita