INTI-LEN CHESS TOURNAMENT

Ikutilah Turnamen Catur Nasional yang digelar oleh dua BUMN, yaitu PT INTI (PERSERO) dan PT LEN INDUSTRI (PERSERO) pada 25-26 November 2017, di Kantor Pusat PT INTI (Persero) Jalan Moch Toha No 77 Bandung. Turnamen yang bertajuk INTI-LEN CHESS TOURNAMENT ini berhadiah total Rp 100 juta.

Perhelatan yang diadakan dalam rangka perayaan HUT INTI ke-43 dan HUT LEN ke-26 ini membuka tiga kategori peserta, yaitu :
1) VIP MASTER
2) OPEN TOURNAMENT (MASTER DAN UMUM) 
3) JUNIOR NON-MASTER

 

Untuk lebih jelasnya, berikut informasi mengenai INTI-LEN CHESS TOURNAMENT :

1) Pendaftaran ditutup pada 22 November 2017 atau saat kuota peserta terpenuhi.

2) Tidak ada pendaftaran di tempat, penitipan nama, dan/atau penukaran nama.

3) Pendaftaran tidak dapat kolektif, hanya bisa daftar perorangan. Kategori peserta terdiri dari VIP Master, Open Tournament (Master dan Umum), serta Junior Non-Master.

4) Setelah transfer biaya pendaftaran sebesar Rp 100 ribu per peserta ke nomor rekening Bank Mandiri 13-000-1521-3344 atas nama Iman Soeherman, kirimkan info berikut :
* Foto bukti foto transfer
* Nama lengkap
* Gelar catur
* Tempat tanggal lahir
* Kota asal
* Kategori yang dipilih

Untuk # Kategori Open Tournament (Master dan Umum) kirimkan info peserta dan bukti transfer ke WhatsApp 0812-8726-1534 atas nama Bapak Iwa. 
Untuk # Kategori Junior kirimkan info peserta dan bukti transfer ke WhatsApp 0897-1924-083 atas nama Bapak Iman Soeherman.

5) Tunggu konfirmasi balasan dari panitia melalui WhatsApp untuk mendapatkan nomor peserta yang akan digunakan pada saat daftar ulang.

6) Jika peserta belum mendapat konfirmasi pendaftaran maksimal 2x24 jam dari panitia, peserta dapat langsung menghubungi nomor WhatsApp tersebut.

7) Pemegang buah putih wajib menyediakan papan dan jam catur digital.

8) Peserta wajib berpakaian rapi, bersepatu, dan menon-aktifkan telepon genggam saat turnamen berlangsung.

9) Dilarang merokok di dalam arena pertandingan (sanksi diskualifikasi).


 


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan,Pengumuman,Publikasi