INTI HADIRI SEMINAR IIDSS 2017

Empat BUMNIS yaitu PT INTI, PT Pindad, PT Len dan PT DI menggelar pameran di Lobby Hotel Aston Sentul Resort & Conference Center, 12–13 Juli 2017. Kegiatan pameran ini digelar dalam rangka “Indonesia International Defence Science Seminar 2017” (IIDSS 2017) yang diadakan oleh Universitas Pertahanan yang merupakan satu-satunya perguruan tinggi bidang pertahanan dan bela negara yang diselenggarakan oleh pemerintah. Kegiatan yang dihadiri insan pertahanan dari luar dan dalam negeri ini mengangkat tema “New Thinking for Strategy Policy in the Field of Security, Stability, and Humanity Affairs in the Asia Pacific and Oceania Regions”.

Pada perhelatan yang dibuka langsung oleh Menteri Pertahanan Jendral TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu, INTI memamerkan dua produk unggulan yakni KTP-el Reader dan INTI Smart Exchange. Produk ini menjadi sarana uji coba para pejabat TNI dari Kementerian Pertahanan, Mabes TNI, Mabes Angkatan, dan Mabes Polri yang hadir pada momen tersebut.

Tujuan seminar menurut Rektor Unhan Letjend TNI Dr. I Wayan Midhio. M.Phil adalah tergalinya pemikiran akademik baru membahas isu security, stability, human security, dan human welfare.     


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan,Publikasi