DEFENCE ATTACHE TOUR KEMENTERIAN PERTAHANAN KE PT INTI (PERSERO)

Akhir kuartal pertama tahun ini menjadi salah satu momen special untuk INTI. Sebab, rombongan Atase Pertahanan dari berbagai negara datang berkunjung ke Kantor Pusat INTI di Kota Bandung. Kegiatan yang diberi tajuk Defence Attache Tour Kementerian Pertahanan itu berlangsung Kamis, 14 Maret 2019. Acara yang dihadiri oleh 30 Atase Pertahanan dari berbagai negara di seluruh dunia ini merupakan agenda tahunan yang digelar Kementerian Pertahanan.


Pada tahun ini, rombongan yang dipimpin oleh Brigjen TNI I Putu Eka Asmara, M.Si. (Han) itu mengunjungi empat BUMN Industri Strategis (BUMNIS) yang berkantor pusat di Bandung. Yaitu, PT Dirgantara Indonesia dan PT Len Industri pada Rabu 13 Maret 2019, dan keesokan harinya, rombongan pun menyambangi PT Pindad dan INTI.


Sebelum sesi presentasi dan diskusi yang dipandu langsung oleh Deputi Defence SBU Defence and Digital Service I Nyoman Sudiana, rombongan Defence Attache Tour disambut dengan penampilan angklung Moto 77. Lalu, dilanjut dengan sambutan dari Direktur Keuangan Nilawati Djuanda selaku tuan rumah. Kemudian, para atase pertahanan ini diajak mengunjungi Showroom INTI agar mendapat pengenalan sejumlah produk inovasi INTI oleh Account Manager Hermawan Budi. Rampung diskusi dan presentasi, rombongan pun diajak berfoto bersama di Lobby Gedung Kantor Pusat INTI. ***


Kategori Artikel
Sub Kategori Kegiatan