CSR PT INTI (PERSERO) UNTUK DUNIA PENDIDIKAN

Setiap perusahaan, setidaknya yang berorientasi laba memiliki kewajiban untuk menyisihkan sekian persen pendapatannya untuk menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan. Kita mengenalnya dengan istilah Corporate Social Responsibility (CSR).


Pemerintah menaruh perhatian besar dalam penerapan kebijakan ini. Bahkan, Kementerian BUMN bekerja sama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) menggelar Great Leader Camp untuk direktur utama BUMN yang mengusung tema terkait CSR, yaitu Social Needs Orientation. 

Sebagai tindak lanjut kegiatan Great Leader Camp itu, INTI bekerja sama dengan Pindad dan Bahana menyerahkan CSR senilai Rp 101.750.000. Bantuan berupa perangkat komputer dan alat peraga edukasi itu diserahkan oleh Pjs Kepala Bagian Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) INTI Bapak Uus Lukman pada Kepala Desa Cikidang Bapak Ahmad.

Bantuan tersebut akan didistribusikan untuk 11 sekolah pendidikan anak usia dini (PAUD) yang berlokasi di Desa Cikidang, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk masyarakat setempat. ***


Kategori PKBL
Sub Kategori Artikel