PT INTI EKSIS DI ICT EXPO & ANJA 2016

PT INTI terlibat dalam pameran ICT Expo & ANJA 2016. Kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan hari jadi Telkom ke-160 dan Telkom University ke-3. Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi antara TELKOM Divisi Digital Services dan Telkom University. Kegiatan yang mengusung tema Digital Industries for Cultural and Natural Wisdom to Enhance Nation Competitiveness ini digelar selama tiga hari berturut-turut, sejak 19 hingga 21 Oktober 2016, di Telkom University Convention Hall Jl. Telekomunikasi, Terusan Buahbatu Bandung. Acara ini pun menjadi sarana untuk memberikan pemahaman, wawasan, dan membuka kesempatan untuk berkolaborasi di bidang ICT. Adapun Kegiatan Bandung ICT Expo & ANJA 2016 diisi dengan berbagai kegiatan antara lain Pameran, Seminar, Workshop, Community Meet-Up, Creative Contest, Presentasi Produk & Talkshow dan Pemberian Penghargaan eMark ICT Award 2016.

Sebagai salah satu perusahaan BUMN yang memiliki kemampuan di bidang IT dan selalu mengantisipasi era Smart Technology dan pasar yang semakin maju , INTI tak ingin ketinggalan dan ingin menunjukan kompetensinya di ajang ini dengan mendisplay produk-produk pilihan yakni : KTP Elektronik Reader, SINDILA, ISE, EDC, INSIGHT dan SCU.

Selepas acara pembukaan di Convention Hall Tel-U, stand INTI mendapat kunjungan dari Dirut Telkom Alex J Sinaga beserta jajarannya dan Rektor Tel-U Prof.Ir. Mochamad Ashari serta tamu dari jajaran Kementrian Riset dan Teknologi, mereka mendapat penjelasan langsung dari Direktur Keuangan INTI Nilawati Djuanda dan juru penerang produk INTI mengenai produk yang dipamerkan. Seperti disinggung pada acara pembukaan, Rektor Tel-U mengungkapkan bahwa Tel-U ambil bagian dalam konsorsium smart card sebagai pelaksana kerjasama. Selain Tel-U, ada tiga perguruan tinggi lainnya yang terlibat yaitu: ITB, UI dan Unhas. Program ini juga bekerjasama dengan DRN (Dewan Riset Nasional) dan lima perusahaan lainnya seperti INTI, Xirka, DAM, IBS dan Versatile.

Dengan desain booth INTI yang unik dan menarik ternyata penampilan INTI dalam pameran tersebut mampu menjaring banyak pengunjung mulai sejak dibukanya kegiatan hingga hari ini menjelang penutupan. Harapannya dengan ikut sertanya INTI diajang pameran tersebut, INTI akan lebih dikenal oleh sekitar 20 ribu pengunjung yang rata-rata adalah mahasiswa/i baik mahasiswa di seluruh Indonesia juga dari 24 mancanegara seperti Itali, Belanda, Turki, dan lainnya.


Kategori Berita