Panduan Pendaftaran Vendor Procurement Non Produksi PT INKA (Persero)

Pada saat pengisian form pendaftaran, beberapa hal penting adalah tentang :

Setelah proses pendaftaran & pengisian Form Aplikasi Vendor, Verifikasi data akan dilakukan oleh Administrator kantor pusat PT INKA (Persero).

Apabila proses Verifikasi sudah dilakukan akan diberikan Notification via email selambat lambatnya 5 hari kerja setelah proses pendaftaran.

Selanjutnya rekanan diwajibkan mengirimkan hard copy Form Aplikasi Vendor yang sudah dicetak ke :

        Kantor Pusat PT INKA (Persero)
        Kepada : Administrator Registrasi Vendor
        Departemen General Affairs
        Unit Rendal Pengadaan Barang / Jasa Non Produksi
        Alamat : JL. Yos Sudarso 71 – Madiun 63122
        Subject : Registrasi Vendor

Setelah Form Aplikasi Vendor diterima oleh Administrator Registrasi Vendor, selanjutnya akan diberikan Notification via email beserta No. ID Vendor.

Sebelum data diverifikasi untuk disetujui, rekanan belum dapat mengikuti proses pengadaan barang/jasa.

Bila suatu hari tidak dapat login ke E-Procurement INKA, rekanan dapat melakukan reset password dengan membawa data-data asli perusahaan kepada Administrator dikantor Pusat PT INKA (Persero).


Informasi selengkapnya, klik tautan berikut :

a. Panduan Pendaftaran Vendor Non Produksi

b. Surat Permohonan Rekanan PT INKA (Persero)

c. Kebijakan Hak dan Kewajiban Rekanan PT INKA (Persero)


Kategori Pengadaan Barang & Jasa