Sunday, 20 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi PT. Indofarma (Persero) Tbk : "Menjadi perusahaan yang berperan secara signifikan pada perbaikan kualitas hidup manusia dengan memberi solusi terhadap masalah kesehatan dan kesejahteraan masyarakat"

Achievements

Activity

April  2014
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Polls

Apa pendapat Anda tentang obat generik?

View Results

Loading ... Loading ...

Pelepasan Para Pensiunan

12 February 2013

Pada 29 Januari 2013 siang, diadakan acara  pelepasan tujuh orang karyawan yang memasuki masa pensiun bertempat di aula pelatihan PT Indofarma, Cikarang Barat, Bekasi.  Para pensiun yang kali ini  dilepas adalah :   Suwardi (Tehnik), Slamet Dulhadi (LBA), Slamet Kamijo (Prod II), Sri Mulyaningsih (P4), Slamet Rianto (Prod I), Sunarso (PKBL), dan Sudarsono (Prod II)   Acara dihadiri  Direksi (Kosasih, John Sebayang, dan Bambang Solihin),   para staf, dan  wakil pengurus SP (Serikat Pekerja).

Dalam sambutannya Direktur Produksi Kosasih   mewakili manajemen mengutarakan rasa terima kasih  pada para pensiunan yang telah banyak berkontribusi bagi perusahaan disertai permohonan maaf. Kontribusi kerja para pensiunan tidak sekedar berskala mikro perusahaan melainkan berskala nasional berhubung obat-obat Indofarma tersebar ke seluruh daerah di Indonesia.  Kosasih juga mengemukakan bahwa masa pensiun adalah hal alami yang bisa diisi dengan berwirausaha ataupun menikmati hobi yang tergantung kondisi masing-masing orang, yang penting kita bisa menjaga kesehatan. Adapun Djohan Wahyudi selaku Ketua Umum SP (Serikat Pekerja)  juga mengutarakan terima kasih kepada para pensiunan, dan siap mendukung aspirasi peningkatan kesejahteran karyawan dan pensiunan.

Sedangkan Sunarso mewakili para pensiunan, menyampaikan terima kasih pada manajemen, dan mohon maaf bila ada kesalahan. Sunarso juga mengutarakan bahwa banyak ilmu, pelajaran, dan pengalaman yang didapatnya selama 34 tahun bekerja  sehingga  bisa menjadi bekal sesudah pensiun. Ia juga berharap bahwa pajak pesangon pensiun bisa disubsidi 50% oleh perusahaan.  Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Manajemen dan dari SP dan ucapan selamat kepada para pensiunan, kemudian diakhiri dengan  foto bersama, ramah tamah, dan makan siang



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Your email address will not be published. Required fields are marked *

: *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>