Saturday, 19 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi PT. Indofarma (Persero) Tbk : "Menjadi perusahaan yang berperan secara signifikan pada perbaikan kualitas hidup manusia dengan memberi solusi terhadap masalah kesehatan dan kesejahteraan masyarakat"

Achievements

Activity

April  2014
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Polls

Apa pendapat Anda tentang obat generik?

View Results

Loading ... Loading ...

Indofarma Orientation Program

11 December 2012

Bertempat di aula pelatihan Cibitung, pada 6-7 Desember lalu diselenggarakan program pengenalan perusahaan bagi 73 karyawan baru yang dinamai Indofarma Orientation Program (IOP). Setelah diawali dengan pemutaran video highlight Indofarma, acara IOP dibuka resmi oleh Manajer SDM Baharuddin. Dalam sambutannya, Baharuddin mengemukakan bahwa tujuan IOP adalah supaya peserta dapat mengenal lebih baik PT Indofarma dari semua hal-hal yang mendasar seperti sejarah, visi misi, struktur organisasi dan lain-lain. Baharuddin juga mengingatkan bahwa Indofarma tidak sekedar bertujuan mencari profit, tetapi juga mempunyai misi sosial yakni melayani kebutuhan obat yang bermutu dengan harga terjangkau bagi masyarakat.

Pada IOP hari pertama disampaikan materi-materi antara lain Pengelolaan SDM dan Perjanjian Kerja Bersama, Proses Bisnis Perusahaan, Good Corporate Governance, Cara Pembuatan Obat yang Baik dan ISO 9000. Para peserta juga sempat berkunjung ke unit produksi termasuk ke unit laboratorium Pemastian Mutu dan Litbang.

Pada hari kedua IOP dilanjutkan dengan bahan pelajaran Dasar-Dasar Pemasaran, Distribusi dan SCM serta Lingkungan, Kesehatan dan Keselamatan Kerja. Kegiatan IOP ditutup resmi oleh Direktur Operasi dan Pengembangan, Bambang Solihin.   Bambang berharap dengan bekal dari IOP, peserta bisa bekerja benar dan sesuai dengan prosedur perusahaan. Di samping itu ia berharap peserta dapat bekerja dengan perilaku yang baik pada kesehariannya karena bekerja adalah bagian dari ibadah.



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Your email address will not be published. Required fields are marked *

: *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>