Pengumuman Prakualifikasi Jasa Managed Service ERP

PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero), atau disingkat PT Inalum, akan melaksanakan Prakualifikasi untuk pekerjaan Jasa Managed Service ERP melalui pelelangan terbatas sebagai berikut:

1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Managed Service ERP

2. Persyaratan Peserta
   a. Memiliki izin-izin sebagai berikut:
       1) Akta pendirian perusahaan dan akta perubahan terakhir (apabila ada) dilengkapi dengan surat pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM
       2) Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku
       3) Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) yang masih berlaku
       4) Sertifikat Partner Center of Expertise (PCOE) HANA
   b. Perusahaan penyedia jasa bergerak dalam bidang IT minimal 5 tahun dan memiliki bussiness partner principal atau menunjuk anak perusahaan yang merupakan bussiness partner resmi yang diusulkan sebagai pelaksana pekerjaan.
   c. Dalam hal perusahaan penyedia jasa melakukan penunjukan kepada anak perusahaan sebagai pelaksana sebagian atau keseluruhan pekerjaan, maka perusahaan penyedia jasa wajib mempunyai 100% kepemilikan anak perusahaan yang ditunjuk tersebut.
   d. Perusahaan penyedia jasa atau anak perusahaannya bertempat dan berkedudukan di Indonesia.
   e. Perusahaan penyedia jasa dapat menyediakan tenaga ahli bersertifikasi terhadap modul-modul bagian fungsional dan  ABAPER (FI, CO, SRM, CRM, SD, PM, PP, QM, HCM, MM, FM, BW, BI dan BPC), DC dan DRC dengan minimal pengalaman 5 tahun.
   f. Perusahaan penyedia jasa memiliki tenaga ahli basis bersertifikasi dengan minimal pengalaman 5 tahun.
   g. Perusahaan penyedia jasa memiliki pengalaman dalam melaksanakan Implementasi SAP HANA di perusahaan BUMN dan/atau swasta.
   h. Perusahaan penyedia jasa memiliki pengalaman dalam melaksanakan Managed Service SAP di perusahaan BUMN  dan/atau swasta.
   i. Perusahaan penyedia jasa memiliki pelanggan aktif Managed Service SAP minimal 2 perusahaan.
   j. Perusahaan penyedia jasa memiliki pengalaman dalam mengintegrasikan/ sinkronisasi server SAP HANA di Data Center dengan server SAP HANA yang ada di Data Recovery Center.
   k. Memenuhi seluruh persyaratan dalam Dokumen Kualifikasi.

3. Pengambilan dan/atau pengunduhan Dokumen Kualifikasi dapat dilakukan pada jadwal berikut:

Hari/tanggal : Senin / 6 Februari 2017 s.d. Selasa / 14 Februari 2017
Waktu : 08.00 s.d.16.00 WIB
Tempat dan alamat : Kantor Utama Pabrik Peleburan PT. Indonesia Asahan Aluminium (Persero) / PT. Inalum P.O. Box 1 Kuala Tanjung 21257, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Indonesia
Website : www.inalum.co.id atau http://publik.bumn.go.id/inalum

4. Dokumen Kualifikasi dapat diambil langsung ke PT. Inalum dalam bentuk hardcopy ataupun dalam bentuk softcopy yang diunduh melalui website www.inalum.co.id atau http://publik.bumn.go.id/inalum.

5. Apabila datang langsung ke Kantor Utama Pabrik Peleburan PT. Inalum, pengambilan Dokumen Kualifikasi dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu identitas yang masih berlaku.

6. Setiap calon peserta dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Kualifikasi.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Kuala Tanjung, 20 Januari 2017

Departemen Pengadaan


Kategori Pengadaan Barang & Jasa