PIALA INALUM KEMBALI LAGI

Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-39, Inalum kembali menggelar Turnamen Sepak Bola Piala Inalum di awal tahun ini. Turnamen diikuti oleh 12 Tim dari seluruh penjuru Kabupaten Batu Bara yang siap bertanding memperebutkan gelar juara di Lapangan Sepakbola Utama Tanjung Gading. Pembukaan Turnamen digelar pada hari Kamis tanggal 22 Januari 2015 Pukul 14.30 WIB dan dihadiri oleh Bupati Batu Bara Bapak H. OK Arya Zulkarnaen, SH, MM sekaligus membuka Turnamen Sepak Bola Piala Inalum 2015 secara resmi.

Technical Meeting dan Sosialisasi Pertandingan dan Peraturan telah dilaksanakan pada tanggal 11 Januari 2015 bertempat di Aula MPH Tanjung Gading, acara tersebut dihadiri dan dideklarasikan oleh Kadispora Batu Bara Bapak Ishak Liza, Sekretaris PSSI Bapak Azmi Saragih, Sekretaris Camat Sei Suka dan Koramil Air Putih serta seluruh utusan tim yang akan mengikuti pertandingan.

Pool A diisi oleh tim juara tahun lalu PS Kuala Tanjung Putra yang akan melawan Taga FC serta Perstas Talawi Sei Balai, di Pool B tim yang bertanding PS Delta Putra Laut Tador, PSST Sipare-Pare dan PS Havea Limapuluh. Sementara di Pool C diisi oleh PS Buana Putra Tanjung Kubah, PS Patmi Lima Puluh dan Batu Bara FC, dan yang terakhir di Pool D diikuti oleh tuan rumah Inalum FC melawan Perseta Lalang serta PS Tangkas Prima Tanjung Kasau.

Selama hampir 5 Pekan ke-12 tim peserta menyuguhkan pertandingan-pertandingan spektakuler yang dimulai pada hari pembukaan turnamen pada tanggal 22 Januari 2015 sampai dengan acara puncak final pada tanggal 20 Februari 2015.


Kategori Artikel