PERMINTAAN PENAWARAN STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN PABRIK PELEBURAN ALUMINIUM DI PT. INDONESIA ASAHAN ALUMINIUM (PERSERO)

PERMINTAAN PENAWARAN STUDI KELAYAKAN

PENGEMBANGAN PABRIK PELEBURAN ALUMINIUM DI PT. INDONESIA ASAHAN ALUMINIUM (PERSERO) 

Ref No. :  2046184

Kami, PT. Indonesia Asahan Aluminium (Persero), suatu perusahaan peleburan aluminium yang berlokasi di Kuala Tanjung, Kabupaten Batu Bara, Propinsi Sumatera Utara, Indonesia saat ini  memproduksi batangan aluminium ingot primer  sebanyak 250.000 ton per tahun berkeinginan untuk mendapatkan penawaran Studi Kelayakan Pengembangan Pabrik Peleburan Aluminium di PT. Indonesia Asahan Aluminium (Persero).

Terkait tujuan diatas, dengan ini kami meminta penawaran dengan amplop tertutup dari vendor yang eligible untuk Studi Kelayakan Pengembangan Pabrik Peleburan Aluminium di PT. Indonesia Asahan Aluminium (selanjutnya disebut Pekerjaan).  Informasi dan persyaratan minimum dari penawaran dijelaskan pada Dokumen Lelang yang mana dapat diunduh pada tautan berikut atau www.inalum.co.id mulai tanggal 7 Oktober 2014 hingga 15 Oktober 2014. Dalam hal terjadi kerancuan antara dokumen yang diunduh oleh vendor, maka salinan dokumen lelang pada Inalum yang menjadi acuan.

Inalum tidak akan bertanggungjawab untuk setiap biaya atau pengeluaran yang menimpa Vendor terkait persiapan atau pengiriman penawaran termasuk biaya dan pengeluaran kunjungan ke lapangan.

Inalum berhak menerima atau menolak setiap penawaran dan menolak semua penawaran pada setiap saat sebelum kontrak diberikan tanpa karenanya menimbulkan kewajiban apapun kepada vendor.

    

 

                                                                                                            SURYADI MUNIR

                                                                                                            General Manager

                                                                                                            Departmen Pengadaan

 

 


Kategori Pengadaan Barang & Jasa