INALUM MENDUKUNG PERAYAAN PASKAH KABUPATEN BATU BARA

Perayaan Paskah Oikumene Kabupaten Batu Bara pada tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 19 April 2015 Jam 15.00 WIB bertempat di Gedung Maranatha HKBP Lima Puluh.  Perayaan Paskah Umat Kristiani se-Kabupaten Batu Bara ini dibawah koordinasi Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Batu Bara. Pada Acara Perayaan Paskah ini diperkirakan akan dihadiri sekitar 1500 orang dari seluruh Gereja-gereja, Masyarakat, TNI/POLRI, PNS/Swasta se-Kabupaten Batu Bara.

Sejalan dengan hari besar umat Kristiani itu, PT Inalum (Persero) mengambil bagian untuk turut serta dalam acara Perayaan Paskah Oikumene Kabupaten Batu Bara pada tahun ini melalui program Corporate Social Responsibilty dengan memberikan dana bantuan Perayaan sebesar Rp.40.000.000 (Empat puluh juta rupiah) yang langsung diberikan oleh Manajemen PT Inalum (Persero) Drs. S.S. Sijabat (Direktur Operasi) dan Carry E.F. Mumbunan (Direktur Umum dan SDM) didamping Arfan Iqbal Harahap (Manager Pemberdayaan Masyarakat) PT Inalum (Persero). Dana bantuan Perayaan Paskah tersebut diberikan langsung kepada Pdt. D.N. Malau, selakuKetua Umum Perayaan Paskah Oikumene Kab. Batu Bara di Aula MPH Tanjung Gading disaksikan oleh pihak pemerintah Kabupaten Batu Bara dan tokoh-tokoh agama.

Sebelumnya, PT Inalum (Persero) juga telah membantu Perayaan Paskah kepada desa di sekitar pabrik peleburan perusahaan; Desa Kuala Tanjung dan Kuala Indah, serta PKOTG Tanjung Gading pada tanggal 31 Maret 2015 di Balai Desa Kuala Tanjung dihadiri panitia perayaan paskah masing-masing desa. Masing-masing panitia perayaan mendapatkan dukungan dana sebesar Rp.10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah) yang diserahkan oleh Arfan Iqbal Harahap diwakili Junior Manager Pemberdayaan Masyarakat, Ganda Sukmana. Ketika dihubungi secara terpisah, W. Djoko Laksono (Deputy General Manager Departemen Umum & CSR) mengatakan bantuan ini merupakan salah satu wujud dari kepedulian PT Inalum (Persero) di bidang keagamaan untuk masyarakat sekitar Kab. Batu Bara, semoga bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya khususnya dalam merayakan hari Paskah.


Kategori Artikel