IKI Bersama ASKRINDO dan SIER Optimalisasi Bisnis dengan Sinergi Bersama

PT Industri Kapal Indonesia (Persero)  bersama dengan PT Askrindo (Persero) dan PT Surabaya Industrial Estate Rungkut menjalin kerjasama, yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) tentang Optimalisasi Bisnis antara ketiga Perusahaan.

Nota Kesepahaman tersebut diteken langsung oleh Direktur Utama PT Industri Kapal Indonesia (IKI), Edy Widarto dengan Plt. Direktur Utama PT Askrindo, Sabdono beserta Direktur Utama PT Surabaya Industrial Estate Rungkut di Ruang Rapat Besar Lt. 8 Graha Askrindo PT Askrindo Jakarta, Rabu 08 Agustus 2018.

MoU tersebut ditandatangani dengan maksud untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan rencana kerja sama kemitraan untuk penjaminan Asuransi pada pelaksanaan proyek perbaikan dan pemeliharaan kapal.

Direktur Utama PT IKI, Edy Widarto mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi kerja sama ini, dimana IKI secara optimal dapat terbantu dalam pelaksanaan penjaminan pelaksanaan proyek-proyek yang ada di IKI. Pihaknya juga berharap, secepatnya Nota Kesepahaman yang sudah ditandatangani segera terwujud dalam bentuk kerja sama yang lebih konkret dengan ditandatanganinya Draft Perjanjian kerjasama yang telah dirintis bersama.


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan,Kinerja,Pengumuman