BRAND YANG KUAT, HUTAMA KARYA RAIH PENGHARGAAN PRO3 RRI BUMN AWARD 2019

Hutama Karya kembali mendapatkan penghargaan, Gold Winner dalam Kategori Brand Strength pada malam penganugerahan Pro3 RRI BUMN Award, Millennials Choice di Gedung RRI pada Kamis, 26 September 2019.

Penganugerahan diberikan langsung oleh Sekretaris Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN) Imam A Putro, Direktur Utama RRI dan Direktur Utama Iconomics, kepada 33 BUMN yang meraih penghargaan dari berbagai sektor industri.

Pro3 RRI BUMN Award, Millennials Choice ini diselenggarakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI) bekerjasama dengan Iconomics Research and Consulting, melakukan riset terhadap 143 BUMN.

RRI dan Iconomics Research memberikan penghargaan kepada sejumlah BUMN dalam beberapa kategori antara lain market domination yang dimana penghargaan diberikan untuk BUMN yang berhasil mencapai market leader ditengah persaingan ketat di industrinya. Brand awareness dan brand image yaitu apresiasi kepada BUMN yang telah berhasil menjaga citra dan reputasi perusahaan ditengah persaingan usaha yang ketat. Costumer service quality diberikan kepada BUMN yang berhasil memberikan peayanan yang baik kepada costumer serta social economy contribution yaitu bentuk apresiasi kpada BUMN yang telah memberikan kontrobusi dalam bidang sosial ekonomi kepada khalayak masyarakat.

Gold Winner sendiri merupakan penghargaan tertinggi atas Brand Awareness dan Perceived Quality Hutama Karya yang telah berhasil membangun brand yang kuat ditengah persaingan yang ketat.


Kategori Artikel