Minggu, 20 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi : "Menjadi perusahaan energi kelas dunia di bidang pemanfaatan gas bumi."

Prestasi

Berbagai Apresiasi Internasional untuk GCG dan Transparansi PT PGN

Kegiatan

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Jajak

How Is My Site?

  • Good (28%, 12 Votes)
  • Excellent (19%, 8 Votes)
  • Can Be Improved (7%, 3 Votes)
  • No Comments (5%, 2 Votes)
  • Bad (41%, 0 Votes)

Total Voters: 43

Loading ... Loading ...

Tentang Perusahaan

VISI

Menjadi perusahaan energi kelas dunia di bidang pemanfaatan gas bumi.

MISI

Meningkatkan nilai tambah perusahaan bagi pemangku kepentingan melalui:

  • Penguatan bisnis inti di bidang transportasi, niaga gas bumi dan pengembangannya
  • Pengembangan usaha pengolahan gas
  • Pengembangan usaha jasa operasi, pemeliharaan dan keteknikan yang berkaitan dengan industri migas
  • Profitisasi sumber daya dan aset perusahaan dengan mengembangkan usaha lainnya

BUDAYA PGN

Budaya perusahaan kami mencerminkan nilai-nilai dan filosofi yang telah disepakati oleh seluruh elemen Perusahaan sebagai landasan yang harus kami kembangkan dan arah yang harus kami tuju untuk mencapai tujuan PGN. Budaya perusahaan kami didefinisikan melalui lima nilai yang disingkat sebagai ProCISE, yang menggabungkan 10 perilaku kunci.

Professionalism (Profesionalisme)

Memiliki kompetensi yang tinggi untuk meraih hasil terbaik dan selalu bertanggung jawab atas semua keputusan dan tindakan.

Continuous Improvement (Penyempurnaan Terus Menerus)

Selalu berusaha meningkatkan kinerja melalui inovasi dan kemampuan beradaptasi terhadap perubahan.

Integrity (Integritas)

Jujur terhadap diri sendiri dan orang lain, etis dan konsisten dalam pikiran, ucapan dan perbuatan.

Safety (Keselamatan)

Memaksimalkan keselamatan kerja dan kesehatan melalui disiplin dan konsistensi, serta peduli terhadap lingkungan hidup dan kehidupan sosial.

Excellent Service (Pelayanan Prima)

Memberi kepuasan maksimal kepada konsumen internal dan eksternal dengan memberikan respons yang cepat, sikap proaktif, dan pelayanan terbaik.