BOC

Komisaris

Fajar Harry Sampurno

Chairman of the Board of Commissioners
Warga negara Indonesia , Lahir di Blitar 18 April 1966. Riwayat pendidikan Strata 1 dari Universitas Brawijaya, Master Manajemen Teknologi dari Monash University dan Doktor Industri Strategis dari Universitas Iowa. Pengalaman pekerjaan terakhir sebagai Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media, Kementerian BUMN sampai dengan sekarang. Dasar hukum penunjukan pertama kali sebagai Komisaris PGN adalah Keputusan RUPS Tahunan 2015 tanggal 6 April 2015. Tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris lainnya, maupun pemegang saham utama dan/atau pengendali.

 

 

Tirta Hidayat

Komisaris
Warga Negara Indonesia, lahir di Banda Aceh, 9 Maret 1959. Riwayat pendidikan Sarjana Ekonomi Studi Pembangunan dari Universitas Indonesia, Master dan Doktor Economy Regional from Cornell University. Pengalaman kerja terakhir sebagai Deputi Bidang Ekonomi Seswapres sampai dengan sekarang. Dasar hukum penunjukan pertama kali sebagai Komisaris PGN adalah Keputusan RUPS Tahunan 2015 tanggal 6 April 2015. Tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris lainnya, maupun pemegang saham utama dan/atau pengendali.

 

 

Paiman Rahardjo

Komisaris Independen
Warga Negara Indonesia, lahir di Klaten, 15 Juni 1964. Riwayat pendidikan Sarjana Ekonomi dari Universitas Indonesia, Master Ilmu Administrasi Ekonomi dari Universitas Prof.Dr. Moestopo dan Doktor Ilmu Administrasi dari Universitas Padjajaran. Pengalaman kerja terakhir sebagai Komisaris PT Food Station Tjipinang Jaya sampai dengan sekarang. Dasar hukum penunjukan pertama kali sebagai Komisaris PGN adalah Keputusan RUPS Tahunan 2015 tanggal 6 April 2015. Tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris lainnya, maupun pemegang saham utama dan/atau pengendali.

 

 

Mohamad Ikhsan

Komisaris
Warga Negara Indonesia, lahir di Sigli, 7 November 1964. Riwayat pendidikan Sarjana Ekonomi dari Universitas Indonesia, Master Ekonomi dari Vanderbilt University dan Ph.D. Ekonomi dari Illinois University. Pengalaman kerja terakhir sebagai Penasehat Wakil Presiden Republik Indonesia sampai dengan sekarang. Dasar hukum penunjukan pertama kali sebagai Komisaris PGN adalah Keputusan RUPS Tahunan 2015 tanggal 6 April 2015. Tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris lainnya, maupun pemegang saham utama dan/atau pengendali.

 

 

IGN Wiratmaja Puja

Komisaris
Warga Negara Indonesia, lahir 21 Desember 1963. Riwayat pendidikan Sarjana Teknik Mesin dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Master dan Ph.D. Mechanical Engineering dari Universitas Kentucky, USA Pengalaman kerja terakhir sebagai Direktur Jenderal Minyak dan Gas Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, sampai dengan sekarang. Dasar hukum penunjukan pertama kali sebagai Komisaris PGN adalah Keputusan RUPS Tahunan 2015 tanggal 6 April 2015. Tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris lainnya, maupun pemegang saham utama dan/atau pengendali.

 

 

Kiswodarmawan

Independent Commissioner
Warga Negara Indonesia, lahir di Surabaya, 28 Desember 1957. Riwayat pendidikan Sarjana Teknik Sipil dari Instituut Teknologi Surabaya. Pengalaman kerja terakhir sebagai Direktur Utama Adhi Karya (Persero) Tbk sampai dengan sekarang. Dasar hukum penunjukan pertama kali sebagai Komisaris PGN adalah Keputusan RUPS Tahunan 2015 tanggal 6 April 2015. Tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris lainnya, maupun pemegang saham utama dan/atau pengendali.