SEM Asia Pertama Kali Gelar di Singapura

Shell Eco-Marathon (SEM) Asia untuk kali pertama bakal digelar di Singapura tahun depan. Festival selama empat hari ini akan menampilkan gagasan cemerlang mengenai energi dan solusi yang terkait dengan tantangan energi global, yakni bagaimana memenuhi kebutuhan energi masa depan sekaligus menekan gas buangan CO2.

Bertempat di Changi Exhibition Center, 16-19 Maret 2017, Make The Future Singapore akan mengajak para pengunjung untuk merasakan hasil gagasan, menyumbangkan idenya, dan bergabung dalam perjalanan menuju sebuah masa depan yang hemat energi dan rendah karbon.

 

SEM adalah merupakan kompetisi untuk pelajar yang mempunyai minat terhadap pengembangan solusi mobilitas yang inovatif. Ajang ini menantang para pelajar/mahasiswa bidang teknis, desain, sains dan teknologi untuk merancang, membangun dan mengendarai kendaraan paling efisien/hemat energi di dunia.


“SEM Asia 2017 di Singapura akan memperlkenalkan Regional Drivers Championship, ajang balap di mana tim-tim terbaik di Asia akan bersaing untuk memperebutkan tempat di ajang Drivers World Championship di London 2017,” ujar Chairman Shell Singapura, Goh Swee Chen.

Sumber


Kategori Berita