Trayek Baru DAMRI Basoetta - Bandung

Jakarta (16/12/2019) – Menuju akhir tahun 2019, Perum DAMRI terus berinovasi meningkatkan fasilitas dan layanan, serta menjadi perusahaan transportasi yang modern dan berbasis teknologi untuk mendukung konektivitas perusahaan.

Salah satu layanan terbaru yang dimiliki DAMRI adalah rute Bandara Soekarno Hatta – Bandung. 

DAMRI rute Basoetta – Bandung memiliki keunggulan dan kenyamanan yang tak kalah dengan mode transportasi lainnya, seperti tarif yang lebih terjangkau, kenyamanan akses jalan tol, serta pelayanan prima yang telah disiapkan.

Direktur Utama Setia N Milatia Moemin mengatakan DAMRI Basoetta – Bandung ini memiliki rincihan tarif sebesar 150.000 rupiah dengan fasilitas seperti AC, audio, reclining seat, bagasi, Wi-Fi serta minum. 

Adapun waktu keberangkatan yang tersedia mulai pukul 08.00 WIB hingga 19.00 WIB. DAMRI tersedia setiap 2 jam sekali sampai dengan perjalanan terakhir. Untuk arah baliknya yaitu Bandung (Kebon Kawung) – Basoetta mulai pukul 04.00 WIB hingga 18.00 WIB.

“Dengan adanya trayek dengan rute terbaru, diharapkan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk seluruh lapisan masyarakat.” Tutup Tia.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Layanan,Pengumuman,Publikasi