DAMRI Operasikan Bus Untuk Penyandang Disabilitas

Penyandang disabilitas mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan fasilitas transportasi yang layak. Oleh sebab itu, DAMRI menyediakan bus khusus penyandang disabilitas yang didukung oleh Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat. Pengoperasian bus ini merupakan bentuk kepedulian DAMRI terhadap penyandang disabilitas.

DAMRI berharap dengan adanya bus yang dikelola oleh DAMRI cabang Bandung ini, teman teman penyandang disabilitas tak perlu ragu lagi untuk menggunakan transportasi yang disediakan oleh DAMRI.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menegaskan bahwa, “Pembangunan sektor transportasi harus mampu menjamin konektivitas dan aksebilitas ke seluruh wilayah Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai pulau Rote.”

Tantangan pembangunan sektor transportasi semakin kompleks seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi. Untuk menjawab tantangan tersebut, insan perhubungan dituntut mampu beradaptasi serta terus berinovasi dengan menciptakan sistem transportasi yang handal, sumber daya manusia (SDM) yang kompeten, serta sarana dan prasarana yang baik.

 


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Pengumuman,Publikasi