DAMRI Dukung Konektivitas Pariwisata Pelabuhan Benoa

Telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Rencana Pengembangan Benoa Maritime Tourism Hub serta penandatanganan MOU mengenai Kerja Sama Pengembangan Benoa Integrated Maritime Tourism Hub Pelabuhan antara Perum DAMRI dan Pelindo III yang disaksikan oleh Menteri BUMN, Menteri ATR, Gubernur Bali, Kepala BKPM dan jajarannya guna mendukung Kawasan Pariwisata Pelabuhan Tanjung Benoaa yang digelar di Nusa Dua, Bali pada 13 – 14 Februari 2020.

Berbagai BUMN ikut berpartisipasi dalam penataan kegiatan operasi di Pelabuhan Tanjung Benoa. Salah satunya DAMRI yang mendukung konektivitas pariwisata, antarmoda, dan kawasan pelabuhan benoa.

Direktur Utama Perum DAMRI Setia N Milatia Moemin mengatakan DAMRI berkomitmen mendukung kelancaran penyelenggaraan kegiatan angkutan khususnya di Pelabuhan Benoa.

DAMRI diharapkan dapat memberikan kemudahan aksesibilitas menuju kawasan dengan memanfaatkan konektivitas antarmoda, sehingga para wisatawan maupun masyarakat sekitar dapat dengan mudah mencapai Tanjung Benoa menggunakan angkutan umum.

Semoga kerja sama ini dapat mengembangkan DAMRI khususnya Cabang Denpasar agar lebih maju dan berkembang.

Humas DAMRI.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Layanan,Pengumuman,Publikasi,Siaran Pers