Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)DAMRI Ke-68 Tahun 2014

Perum DAMRI mengadakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DAMRI yang Ke-68 tahun 2014 yang diadakan secara serempak dirayakan diseluruh Kantor Cabang dimasing-masing Divisi Regional. Untuk wilayah DKI Jakarta dan Kantor Pusat dipusatkan dipool Kemayoran dengan Inspektur Upacara Direktur Utama Perum DAMRI.

Salah satu daya tarik dalam upacara peringatan ulang tahun kali ini dengan menampilkan Video conference Sebagai sarana komunikasi jarak jauh digital dengan 3 (tiga) Kantor Cabang yakni Surabaya, Pontianak dan Jakarta.

Selain itu juga ditampilkan Lima unit bus baru berbahan bakar gas (BBG) yang akan melayani angkutan Khusus Bandara Soekarno-Hatta. Satu unit truk pengisi CNG, bahan bakar gas yang digunakan, juga dipamerkan. Dalam kesempatan yang itu ada dua unit kinglong, dua unit Golden Dragon dan satu unit Yutong. Sementara PT. Indo Dongfeng Motor selaku yang mendatangkan bus ini membawa satu unit bus kota dengan panjang 10 meter dan tractor head berbahan bakar gas.

Acara peringatan dimeriahkan dengan berbagai hiburan musik, pemberian hadiah untuk pemenang kategori olah raga, pemberian hadiah pada karyawan teladan juga dimeriahkan dengan undian Doorfrize

Beberapa kegiatan sebelumnya digelar, diantaranya go green, bakti sosial dan family gathering di Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Dalam sambutannya, Direktur Utama Perum DAMRI, Ir. H. Agus Suherman Subrata, MBA, mengemukakan tahun ini DAMRI Meraih beberapa penghargaan diantaranya Penghargaan Info Bank BUMN Award 2014 yang mana pada tahun sebelumnya diperingkat ke 48 naik ke peringkat 13 pada tahun 2014 ini. Selain itu juga merupakan kategori BUMN transportasi darat terbaik.

Menduduki peringkat ke-13 dari 122 BUMN di Indonesia, merupakan hasil dari kerja keras seluruh jajaran DAMRI, termasuk Pegawai,Dewan Pengawas,dan Direksi,serta didukung oleh Stake holder. Selain itu Ir. H. Agus suherman Subrata, MBA juga menuturkan untuk total laba tahun ini ditargetkan Rp.93 Miliar. “Kami optimistis dapat melebihi target yakni dapat diatas Rp.100 Miliar.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Perum DAMRI, memberikan kabar gembira menyangkut kesejahteraan pegawai. Gaji pokok dan Jaminan Hari Tua (JHT) naik 15 persen. Selain itu, masih ada bonus yang jumlahnya sama alias rata untuk seluruh pegawai, termasuk eksekutif

Dengan kenaikan kesejahteraan itu, diharapkan menjadi bagian dari pembakar semangat bagi seluruh pegawai untuk bekerja lebih baik, produkftif dan profesional. “Kita harus bekerja keras, cerdas, ikhlas dan tuntas sehingga kinerja DAMRI menjadi lebih hebat lagi. Pada gilirannya, kesejahteraan pegawai akan terus ditingkatkan,” tegasnya


Kategori Kegiatan