Tim Baranahan Kemhan RI dan Mabes AU "Ngampus" Di DAHANA

Tim Baranahan Kementerian Pertahanan RI dan tim dari Mabes AU  melakukan kunjungan ke kawasan Energetic Material Center PT DAHANA (Persero) yang berlokasi di Subang, Jawa barat. Kunjungan dilaksanakan pada Jumat, 8 Oktober 2019.

Rombongan tiba di kampus DAHANA dan diterima langsung oleh Manager Humas & Kelembagaan, Juli Jajuli untuk menerima penjelasan mengenai maket kawasan EMC DAHANA dan produk DAHANA.

Menurut Arif Hidayat, Manager Hubungan Pelanggan Divisi MIGAS Sektor Militer, kunjungan dari Baranahan Kemhan RI dan Mabes AU kali ini untuk melakukan pengecekan progres pengerjaan proyek Bom P-100L tahap 2.

"Kunjungan tim dari Baranahan Kemhan dan Mabes AU kali ini untuk mengecek progres pengerjaan proyek bom P-100L tahap 2, apakah sudah sesuai dengan kontrak apa tidak. Bila sudah sesuai dengan kontrak, tim dari Baranahan Kemhan dan Mabes AU akan melakukan laporan dan berita acara sehingga bom siap untuk dikirim," ujar Arif menjelaskan.

Hal senada juga disampaikan oleh Letkol Adi Teguh dari Mabes AU, "Tim kami dari Mabes AU datang ke DAHANA hari ini guna melakukan pengawasan dan pengecekan langsung pengerjaan pembuatan Bom P-100L sebanyak 454 unit, apakah sudah sesuai dengan yang dijadwalkan atau tidak. Bila sudah siap dan sesuai,maka bisa segera langsung dikirim," ungkap Adi. (rmt)


Kategori Berita