Produk Rekrutmen Bersama BUMN Mulai Ngampus di Dahana

Mengawali bulan September 2019, ada pemandangan yang berbeda di area Kampus PT Dahana (Persero).  Nampak wajah-wajah baru berpakaian Putih-Hitam yang beraktivitas diarea Kampus DAHANA.  Wajah-wajah asing yang tidak banyak dikenal oleh karyawan yang berada di area Kampus DAHANA.

Mereka rupanya para calon karyawan Dahana.  Berjumlah 19 orang, mereka tengah mengikuti kegiatan Orientasi Pengenalan Perusahan (OPP) yang diselenggarakan oleh Bagian Pengembangan SDM & Organisasi PT DAHANA (Persero) selama 5 hari, dimulai sejak Senin, 2 September 2019.

Ayudia Sasmaya Nazwar, panitia dari Bagian PSDM & Organisasi DAHANA menerangkan, mereka ini adalah para calon karyawan DAHANA yang telah lulus mengikuti seleksi dari program rekrutmen bersama BUMN yang sudah digelar sejak bulan Maret lalu.  Dari 94 peserta yang lolos tahap awal, hanya 19 orang yang lolos hingga tahap akhir.

"Para peserta ini adalah calon karyawan DAHANA yang tengah mengikuti kegiatan OPP selama 5 hari.  Selama mengikuti kegiatan OPP ini para peserta akan mengenal lebih jauh DAHANA dari berbagai sisi, dimuali dari sisi lingkungan, budaya, dan lini bisnis DAHANA," ujar Ayu menerangkan.

Setelah mengikuti masa OPP, para calon karyawan ini akan mengikuti kegiatan Bela Negara bersama FHCI selama sepekan.  Acara ini dimulai tanggal 8 sampai dengan 13 September 2019 di area Kesatriaan Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan. (rmt)


Kategori Berita